Mulai Bulan Desember Summarecon Akan Meluncurkan Cluster Barunya

0
120
foto : beritasatu.com

JAKARTA, 25 November 2017, presidentpost.id – PT Summarecon Agung Tbk meluncurkan cluster terbaru Kalista Homes di Summarecon Emerald Karawang pada Desember 2017. Lewat produk itu Summarecon membidik konsumen end user.

“Untuk lebih meningkatkan target end user, warga Karawang yang memiliki KTP Karawang serta karyawan yang dapat memberikan bukti berupa Surat Keterangan Kerja dari berbagai kawasan industri yang ada di wilayah Karawang akan mendapatkan nomor urut prioritas 1 sampai 50 tanpa melalui sistem undian,” kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, dalam publikasinya di Jakarta,mengutip dari baritasatu.com, Kamis (23/11).

Pada tahap pertama, kata Albert, hunian tapak satu lantai ini akan ditawarkan sebanyak 126 unit dengan dua pilihan tipe, yaitu Laurel (6×11) dan Carlessi (7×11). Hunian itu dibanderol mulai dari Rp 450 juta per unit.

Summarecon menawarkan pembayaran dengan program DP sebesar 15% dapat dicicil 15 bulan dengan angsuran kurang lebih Rp 4,4 juta per bulan. Selain itu, lewat pembayaran tunai atau melalui KPR pada bulan ke-16.

Dia mengatakan, permintaan pasar menjadi alasan utama bagi perusahaan meluncurkan Cluster Kalista Homes. Kendati harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun Summarecon menjamin kualitas hunian ini.

Kalista Homes menawarkan konsep hidup modern yang dilengkapi dengan area terbuka hijau dengan taman thematic dan area bersama untuk bersosialisasi, berolah raga, bermain, atau bersantai bersama keluarga dan teman.

Albert mengatakan Summarecon Karawang terletak di lokasi yang strategis, karena dikelilingi kawasan industri yang sedang berkembang. Lokasinya yang berada di koridor timur Jakarta, sebagai poros Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang saat ini sedang difokuskan pengembangannya oleh pemerintah sehubungan pengembangan kota megapolitan Jakarta- Bandung, menjadikan Karawang sebagai wilayah yang penting dan strategis.

Pengembangan infrastruktur melintasi Karawang juga terus dilakukan pemerintah untuk menunjang kawasan KEK ini khususnya dalam transportasi massal, seperti Light Rail Transit, Elevated Toll yang lebih lebar, high speed train, paralel tol di selatan dari Cikampek, Pelabuhan Patimban, dan Bandar Udara Internasional Kertajati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here