Odgers Berndtson, Firma Pencari Eksekutif Dunia, Memperluas Jangkauan Hingga Irlandia

0
33
foto : odgersberndtson.com

LONDON, 27 November 2017, presidentpost.id – Odgers Berndtson, sebuah firma pencari eksekutif dunia terdepan, membuka basis kantor baru di Dublin, Irlandia.

Perpindahan ini akan secara signifikan meningkatkan kemampuan firma dalam mendukung perusahaan-perusahaan dunia yang ingin membangun pusat operasional baru di Eropa guna menghadapi Brexit.

Sebuah tim terdepan yang sudah berdiri dalam pasar pencarian eksekutif di Irlandia, telah bergabung bersama Odgers Berndtson dengan pengaruh yang cepat. Dipimpin oleh Damian Ringwood selaku Mitra Pengelola Odgers Berndtson Dublin, tim akan memperluas capaian global firma di 56 kantor di 28 negara.

Perpindahan terjadi sebagaimana peningkatan jumlah organisasi yang ingin berinvestasi di Irlandia menyusul adanya isu Brexit. Mereka diantaranya termasuk JP Morgan, Bank of America, Citibank, Standard Life dan Barclays di sektor layanan keuangan serta Google dan LinkedIn di sektor teknologi.

“Pertumbuhan bisnis kami bergantung pada kemampuan dalam menyediakan suatu dukungan tingkat tinggi untuk para klien global utama sebagaimana mereka mengalami beberapa tantangan berarti yang disebabkan Brexit,” ungkap Kester Scrope, Kepala Pelaksana Odgers Berndtson.

“Kami senang menyambut Damian dan timnya kedalam firma kami dengan membawa pengalamannya lebih dari enam dekade dan keahlian dalam sektor-sektor kunci seperti layanan keuangan, konsumen, sektor publik, layanan profesional, teknologi dan media,” jelas Kester.

“Tim disini merasa senang dengan kesempatan bergabung bersama Odgers Berndtson. Bekerja sebagai bagian dari salah satu firma pencarian ‘enam besar’ dunia akan membantu kami dalam memaksimalkan peluang yang ditawarkan Brexit serta menyediakan sebuah capaian lebih luas dalam hal mengamankan talenta teratas bagi para klien baru maupun yang sudah ada,” Ungkap Damian Ringwood, Mitra Pengelola dari Odgers Berndtson Dublin yang baru (PRN/TPP).

Sumber Odgers Berndtson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here