Samsung Sedang Menawarkan Diskon Untuk GS8 atau Note 8 Dengan Harga Rp5,4 Juta

0
40
foto : rakyatku.com

09 Desember 2017, presidentpost.id – Ada kabar baik bagi Anda yang berkeinginan membeli ponsel Samsung seperti Galaxy S8, Galaxy S8 + atau Note 8, namun tidak memiliki bugdet cukup.

Samsung sedang menawarkan diskon besar untuk ketiga produk tersebut, dengan promosi Trande-in. Ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan tukar tambah dengan mengirim smartphone lama ke Samsung dan mendapatkan kredit untuk pembelian Galaxy S8 atau Galaxy S8 + atau Note8.

Perangkat yang saat ini memenuhi syarat untuk Trade-In adalah Samsung Galaxy Note 5, GS5, GS6, GS6 Edge, GS6 Edge +, GS7, GS7 Edge, iPhone SE, iPhone 5 ke atas, LG V20, G4 dan yang lebih baru, Google Pixel dan Pixel XL.

Masing-masing ponsel ini akan dihargai berbeda, dengan nilai paling tinggi $400 (Rp5,4 juta), dan terendah $150 (Rp2 juta). Yang penting adalah, ponsel lama Anda harus memenuhi persyaratan kelayakan Samsung.

Selain itu, Anda harus menonaktifkan perangkat lunak anti-theft, dan melakukan factory reset agar semua data pribadi pribadi Anda terhapus. Jika ponsel Anda gagal memenuhi standar, Samsung mengatakan akan memberi Anda kredit sebesar $25.

Jika Anda tertarik, Anda harus melakukan proses purchasing di website Samsung, memilih perangkat yang Anda inginkan, dan memilih perangkat yang ingin Anda tukarkan. Setelah prosesnya selesai, Anda harus mengirimkan ponsel lama Anda ke Samsung, dan menunggu sampai mereka memeriksa kelayakan ponsel Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here