Kawasaki Indonesia Akan Fokus Pada 3 Produk Ini

0
18
foto : liputan6.com

JAKARTA, presidentpost.id – Di awal tahun ini Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan fokus pada produk-produk yang sudah ada. Pabrikan asal Jepang itu menyatakan tidak akan menghadirkan produk baru dalam waktu dekat ini.

“Sampai kuartal pertama ini tidak ada (produk baru),” terang Deputy Head Sales & Promotion Marketing Division KMI,  Michael Chandra di Sirkuit Sentul belum lama ini, megutip dari liputan6.com, senin, (15/01).

Di 2018, Kawasaki bakal menaruh perhatiannya pada produk-produk yang selama ini menjadi senjata utama mereka. Setidaknya ada tiga produk yang menjadi andalan.

“KLX menjadi prioritas kami, bersama Ninja 250 dan W175,” katanya, mengutip dari liputan6.com

Sebagai pabrikan yang juga getol menghadirkan produk motor gede (moge), Kawasaki berusaha realistis dengan situasi saat ini sehingga tidak terlalu jor-joran di segmen premium.

“Moge saya rasa belum (menggeliat) karena dengan harga di atas 100 juta itu masih cukup berat market-nya,” ujar Michael, mengutip dari liputan6.com

Menyoal all new Ninja 250, KMI membidik target penjualan sebanyak 15 ribu unit per tahun.

“Dari target tersebut, 15-20 persen diperkirakan disumbang oleh tipe ABS (anti-lock braking system), sisanya model standar,” katanya, mengutip dari liputan6.com

Dari segi warna yang dipilih konsumen, Michael menyebut, warna merah justru mendominasi ketimbang hijau sebagai warna kebanggaan Kawasaki. “Kalau warna dominan merah, kedua hijau,” pungkasnya, mengutip dari liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here