Indonesia Property Expo 2018 Hadirkan One Hour Approval KPR Dengan Uang Muka 1%

0
32

JAKARTA, presidentpost.id – PT Adhouse Clarion Events sebagai salah satu exhibition organizer terbesar, bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk, menggelar pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) di Jakarta Convenvion Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, yang sudah dimulai sejak tanggal 3 hingga 11 Februari 2018.

Dimana penyelenggaraan pameran ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan HUT BTN yang ke 68 dengan tema PESTA KPR BTN ANNIVERSARY.

Bank BTN memberi kemudahan fasilitas pembiayaan bagi konsumen, seperti suku bunga KPR mulai dari 4,68%, uang muka mulai dari 1%, 1 hour approval, gratis tabungan, jangka waktu kredit hingga 25 tahun, KPR Zero Bank BTN dan beragam penawan menarik lainnya.

Michael Marketing Executive Chadstone Cikarang menyampaikan dalam wawancaranya kepada presidentpost.id, “Untuk acara tahun ini cukup menarik, mungkin kedepannya ini akan menjadi daya tarik investor muda untuk menanam saham popreti.”

presidentpost.id

Michael menyampaikan target Chadstone Cikarang diacara ini sold 200 unit apartemen dengan promo Booking fee 1 juta, subsidi untuk DP 5% dan dapat dicicil 12 kali, juga cashback sampai akhir Febuari 2018.

Dikesempatan yang sama, Luming SPG Citra Maja Raya menyampaikan, “Tren market tahun ini lebih kearah rumah sederhana dengan harga yang terjangkau.”

Dia menambahkan, terjadi peningkatan konsumen dikalangan anak muda, pada usia 22 tahun anak muda saat ini telah memiliki rumah sendiri dan berharap kedepannya ekonomi Indonesia tetap stabil.

IPEX 2018 dibuka untuk umum mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, para pengunjung dapat melihat berbagai penawaran menarik dari para developer, selain itu pengunjung juga berkesempatan mengikuti undian berhadiah untuk mendapatkan hadiah utama mobil, motor dan hadiah menarik lainnya. (TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here