FWD Life luncurkan Asuransi Digital, FWD LooP

0
46
presidentpost.id

JAKARTA, presidentpost.id – FWD Life Indonesia (FWD Life) meluncurkan produk asuransi jiwa yang dinamakan FWD LooP. Peluncuran perdana dilakukan di Empirica Jakarta, Senin (12/2). FWD LooP didistribusikan secara online guna menghadirkan pengalaman baru dalam berasuransi.

presidentpost.id

Memberikan perlindungan lengkap termasuk manfaat kesehatan dan penyakit kritis dengan harga yang terjangkau, peluncuran FDW LooP diharapkan dapat meningkatkan angka penetrasi yang cukup rendah sekitar 2,99% dari Produk Domestik Bruto (PDB). Hal itu disebabkan oleh anggapan masyarakat tentang asuransi jiwa yang sulit dipahami dan mahal.

Direktur Utama FWD Life Choo Sin Fook mengatakan, “Visi kami adalah mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk asuransi perlindungan lengkap dengan harga terjangkau, dan sejalan dengan teknologi membuat pembelian asuransi jiwa bisa semudah belanja online.”

Sedangkan, Chief Product Proposition & Sharia FWD Life Ade Bungsu menjelaskan bahwa FWD Life berkomitmen menghadirkan diferensiasi yang unik dalam setiap produknya.

“Sebelumnya FWD Life menghadirkan produk asuransi kecelakaan diri (personal accident) sebagai satu-satunya produk asuransi yang menjamin perlindungan untuk kegiatan berisiko tinggi, yakni BEBAS AKSI serta meluncurkan inisiatif Less Exclusion yang mengurangi pengecualian pada seluruh produk FWD Life,” ungkap Ade.

presidentpost.id

Ade juga menambahkan, “Dan tahun 2018 ini, FWD Life meluncurkan produk terbaru FWD LooP yang menawarkan tiga kelebihan utama yakni value, fairness dan simplicity.”

Sedangkan di kesempatan yang sama, Direktur dan Chief Agency Officer FWD Life Hendra Thanwijaya mengatakan, “Salah satu kunci utama kekuatan FWD LooP ada pada kombinasi jalur online dan keagenan yang mempersingkat proses pembelian asuransi.”

Menurutnya, “Melalui jalur online, nasabah dapat terlebih dahulu mempelajari fitur produk dan manfaat yang ditawarkan kapan saja dan dimana saja. Setelah itu, nasabah yang tertarik dapat membuat janji bertemu dengan agen untuk menyelesaikan proses pembelian produk sesuai tempat dan waktu yang di inginkan oleh nasabah.

“Penyederhanaan proses ini membuat proses berasuransi lebih nyaman dan efektif bukan hanya nasabah tetapi juga untuk agen kami,” tutupnya. (TPP/Eva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here