Ubah Cara Pandang Asuransi, FWD Life Hadirkan Asuransi Berbasis Online, FWD LooP

0
62

JAKARTA, presidentpost.id – FWD Life Indonesia (FWD Life) meluncurkan produk asuransi jiwa yang dinamakan FWD LooP. Peluncuran perdana dilakukan di Empirica Jakarta, Senin (12/2). FWD LooP didistribusikan secara online guna menghadirkan pengalaman baru dalam berasuransi.

presidentpost.id

Dengan memberikan perlindungan lengkap termasuk manfaat kesehatan dan penyakit kritis dengan harga yang terjangkau, peluncuran FDW LooP diharapkan dapat meningkatkan angka penetrasi yang cukup rendah sekitar 2,99% dari Produk Domestik Bruto (PDB). Hal itu disebabkan oleh anggapan masyarakat tentang asuransi jiwa yang sulit dipahami dan mahal.

Direktur dan Chief Agency Officer FWD Life Hendra Thanwijaya mengatakan, “Salah satu kunci utama kekuatan FWD LooP ada pada kombinasi jalur online dan keagenan yang mempersingkat proses pembelian asuransi.”

“Dengan adanya produk yang sangat Inovatif, kita melihat adanya satu segmen pasar yang besar, sehingga dengan harga yang terjangkau, dan benefit produk yang lengkap, kita berharap bisa menjual produk semaksimal mungkin, karena saat ini di pasar belum ditemukan produk yang serupa,” ujarnya

Menurutnya, “Tantangan dalam peluncuran produk ini adalah mengubah cara kerja serta cara pandang dalam asuransi, dengan mengandalkan teknologi untuk mengubah mekanisme dari yang serba manual menjadi serba digital.”

“Penyederhanaan proses ini membuat proses berasuransi lebih nyaman dan efektif bukan hanya nasabah tetapi juga untuk agen kami,” tutupnya.

PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Produk yang ditawarkan adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui  jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi.

Selain di Indonesia, FWD Group memiliki jaringan usaha di Hong Kong & Macau, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam dan Jepang menawarkan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, asuransi umum dan employee benefits di beberapa Negara. (TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here