Squline.com Sebagai Salah Satu Pemenang The NextDev Telkomsel Mengunjungi Startup Grind Global Conference 2018 di Silicon Valley

0
261
Foto: Dok. squline.com

JAKARTA, presidentpost.id – Silicon Valley adalah tempat bernaungnya perusahaan-perusahaan raksasa seperti Google, Apple dan Facebook. Tempat tersebut juga merupakan impian bagi para perintis perusahaan start-up untuk mengembangkan ilmu dalam mencapai kesuksesannya.

Beberapa waktu lalu, Telkomsel melalui kompetisi bergengsi The NextDev memberikan kesempatan kepada empat start-up pemenang 2017 lalu, berupa management trip untuk ikut pada acara startup grind global conference ke Silicon Valley. Salah satunya ialah Squline.com.

Foto: Dok. squline.com

Startup Grind Global Conference 2018 diadakan pada tanggal 13 sampai 14 Februari 2018 berlokasi di Fox Theater-Redwood City, California. Startup Grind Global Conference merupakan sebuah acara yang sangat inspirasional bagi para pendiri start-up karena disinilah mereka mendapatkan banyak informasi dan network yang sangat berguna bagi perkembangan start-up mereka. Acara ini mengundang banyak pembicara terkenal mulai dari Dr. Andrew NG (Co-Founder dari Coursera yang ahli dibidang Artificial Intelligece), Bradley Horowitz (Vice President dari Google), sampai Guy Kawasaki (Chief Evangelist dari Canva).

Squline.com sebagai start-up dibidang teknologi dan edukasi telah mempelajari banyak informasi yang berguna bagi pengembangan perusahaan tersebut, salah satunya adalah dari Socratic, yang merupakan start-up terbaik dari proses Launch sampai ke applikasi terbaik dalam kurun waktu 1 tahun dan juga bergerak di bidang edukasi. Sesi ini cukup menginspirasi Squline.com untuk mengetahui beberapa strategi agar dapat mengembangkan applikasi berbasis edukasi menjadi lebih baik.

Foto: Dok. squline.com

Menurut Yohan Limerta selaku CTO Squline.com, ”Menghadiri Startup Grind Global Conference 2018 di Silicon Valley ini memperlihatkan betapa kolaboratifnya ekosistem startup dan tingginya antusiasme mereka di inovasi teknologi. Di conference ini ada tiga kategori yang sangat diminati, yaitu fintech, blockchain, dan A.I. Machine Learning. Dalam beberapa hari ini, kami mendapatkan banyak sekali industry insight untuk kami aplikasikan ke dalam pengembangan Squline selanjutnya.” (siaran pers)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here