App Annie Umumkan Managing Director Baru Untuk Asia Pacific

0
299

SINGAPORE, presidentpost.id – App Annie, perusahaan intelijen bisnis dan data aplikasi mobile terpercaya, hari ini mengumumkan Cindy Deng sebagai Managing Director, Asia Pacific.  App Annie terus mengalami pertumbuhan pesat karena ekonomi aplikasi global pun terus berkembang dan diperkirakan akan bernilai $6,3T pada tahun 2021.

Perusahaan-perusahaan di seluruh wilayah Asia Pacific dari beragam bidang – mulai dari perbankan hingga ritel dan media dan hiburan – merangkul aplikasi seluler sebagai elemen penting untuk bisnis mereka. Sebagai pemimpin pasar, App Annie menyediakan data dan wawasan paling komprehensif dan kredibel untuk perusahaan-perusahan tersebut dan  memberdayakan mereka untuk mengubah bisnisnya dengan strategi aplikasi seluler. Cindy bergabung dengan App Annie dengan pengalaman lebih dari 18 tahun di bidang teknologi perusahaan, periklanan digital, analisis data dan pengelolaan data.  Dia juga memegang pemahaman yang mendalam dalam menyediakan solusi analisis untuk perusahaan besar yang berada di Fortune 1000 di seluruh industri FMCG, Otomotif, Keuangan, Travel dan Teknologi.  Di posisi terakhirnya di Turn, Cindy bertanggung jawab atas keseluruhan strategi P & L, strategi, dan operasional harian Turn di Asia-Pacific.

“Dari perspektif industri, kami berada pada titik kritis perubahan karena semakin banyak brand-brand yang beralih ke mobile,” kata Cindy Deng, Managing Director, Asia-Pacific. “Memiliki wawasan yang independen dan dapat dipercaya oleh konsumen mobile  adalah sangat penting bagi bisnis, sehingga perusahaan dapat lebih dekat dengan pelanggan mereka dan membangun strategi bisnis yang sukses.  Data merupakan passion saya, dan saya sangat senang bisa bergabung dengan tim App Annie.  Saya berharap dapat melakukan operasional perusahaan global di Asia menuju ke tingkat pertumbuhan berikutnya.”

App Annie telah mengalami pertumbuhan keuangan dan pelanggan yang pesat di seluruh industri dan, sebagai hasilnya, meluncurkan beberapa inisiatif diantaranya adalah sebuah perusahaan dapat:

  • Melihat pertumbuhan ACV YoY secara aktif di semua vertikal di APAC termasuk: 169% di Personal Finance & Banking, 102% di Layanan Korporasi & BSB, 75% di bidang Sosial / Komunikasi, 63% di Hardware & Telco, 56% di Media & Hiburan, 44% di bidang Keuangan & Investasi dan 31% di Gaming.
  • Meluncurkan Layanan Profesional pertamanya dengan dukungan untuk pelanggan dan mitra dalam Strategi Aplikasi Mobile, Strategi Pemasaran, Keterlibatan Pelanggan & Loyalitas, Alur Kerja Pelanggan API dan Intelijen Bisnis.
  • Meluncurkan metrik penggunaan aplikasi Android China yang komprehensif. Bersama dengan cakupan yang ada dari metrik iOS download, pendapatan dan penggunaan aplikasi di China, App Annie kininmenyediakan visibilitas data yang luas dan langka ke dalam ekonomi aplikasi seluler terbesar di dunia.

“Saya senang Cindy bersama dengan tim eksekutif kami, memimpin bisnis dan mitra perusahaan yang berkembang pesat di Asia Pasific.  Hal ini dapat mendorong fase pertumbuhan berikutnya di App Annie,” kata Bertrand Schmitt, CEO dan salah satu pendiri App Annie. “Asia Pacific saat ini menyumbang lebih dari 40% bisnis global kami dan memanfaatkan pengalaman dan kemampuan kepemimpinannya yang luas akan menjadi penting karena kami terus meningkatkan dan memperdalam investasi kami dalam solusi komprehensif – mulai dari rangkaian produk dan kesuksesan pelanggan hingga operasi dan layanan profesional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here