Istri Menteri Pertahanan Republik Indonesia Mengunjungi President University

0
4884
president.ac.id

CIKARANG, presidentpost.id – President University (PresUniv) menjamu drg. Nora Tristyana, istri dari Jenderal TNI (Purn.) Ryamizard Ryacudu, Menteri Pertahanan Republik Indonesia dan juga Pembina Yayasan Kencana pada Kamis (26/10). Ketua Yayasan Kencana Lestari, Yayuk Purwati beserta rombongan juga turut serta dalam kunjungan ini.

Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji, Ketua Yayasan Pendidikan Universitas Presiden, Ir. Dwi Larso, MSIE., Ph.D., Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Ir. Chairy, S.E., M.M., Wakil Rektor Bidang Administrasi dan Sumber Daya, Dekan, Kepala Program Studi, dan sembilan perwakilan mahasiswa turut menghadiri kunjungan ini.

president.ac.id

Dalam kesempatan ini, kedua belah pihak memperkenalkan program dari institusi masing-masing. Selain itu, drg. Nora berdialog dengan mahasiswa mengenai berbagai termasuk isu pertahanan nasional. Rombongan juga melakukan kunjungan ke inkubator bisnis milik President University, SetSail BizAccel dan ditutup dengan kunjungan ke Jababeka Golf.

president.ac.id

“Kunjungan ini menyokong keyakinan President University untuk mendidik generasi muda dengan karakter mulia dan cinta tanah air. NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) adalah komitmen kebangsaan yang menghargai keragaman dalam segala aspek: Bhinneka Tunggal Ika (Berbeda-beda namun tetap satu tujuan). Dalam jangka panjang, karakter adalah kunci keberhasilan. Dengan pola kurikulum yang dirancang, lulusan President University diharapkan mampu menjadi pemimpin di berbagai bidang dan dapat berkontribusi nyata untuk masyarakat dan bangsa,” ungkap Dwi Larso. (PU/TPP)

president.ac.id

Istri Menteri Pertahanan Republik Indonesia Mengunjungi President University @joinpresuniv @president_university

Sebuah kiriman dibagikan oleh The President Post (@thepresidentpost) pada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here