145 Tenant Kawasan Industri Jababeka Merumput di JET Golf Tournament

0
485

CIKARANG, presidentpost.id – PT Jababeka Infrastruktur bersama Jababeka Golf & Country Club (JGCC) mengadakan turnamen tahunan “JET Golf Tournament” Selasa (14/11). Dalam kesempatan ini juga I Nyoman Mertasari, selaku perwakilan dari Jababeka Golf & Country Club, menyampaikan banyak terimakasih kepada para sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam terselenggaranya golf tournament ini.

Turnament golf tersebut diikuti oleh 145 peserta yang merupakan para pengusaha di Kawasan Industri Jababeka. Turnament tersebut mengunakan format permainan system 36 (handicap today), memperebutkan hadiah untuk Hole in One berupa satu buah sepeda motor Harley Davidson dan satu unit apartemen Kawana Golf Residence. Turnamen ini juga memperebutkan Grand Lucky Draw berupa tiket Exclusive Flight with Jakarta Heli Club.

Turnamen ini kegiatan tahunan Jababeka dan merupakan gelaran yang ke-7. Turnamen ini dimulai sejak tahun 2011.

Para caddy Jababeka Golf saat melakukan senam Gemufamire Maumere (14/11)

Acara diawali dengan pertunjukan dari seluruh caddy Jababeka Golf yang melakukan senam Gemufamire Maumere. Sebanyak 108 caddy turut ambil bagian dalam acara tersebut.

Chairman PT Jababeka Tbk. S.D. Darmono dan Vice President Director PT Chemco Harapan Nusantara Yohannes Lawalata melakukan pelepasan balon saat membuka JET Golf Tournament 2017 (14/11)

Turnamen golf dimulai dengan pelepasan balon oleh Chairman PT Jababeka S.D. Darmono dan Vice President Director PT Chemco Harapan Nusantara Yohannes Lawalata.

Presiden Direktur PT Jababeka Infrastruktur Tjahjadi Rahardja saat memberikan sambutan di acara penyerah trofi (14/11)

Dalam sambutannya saat acara penyerahan trofi, Presiden Direktur PT Jababeka Infrastruktur Tjahjadi Rahardja mengatakan, “Ini merupakan suatu kegiatan untuk menjalin hubungan yang harmonis baik antara pengusaha di Jababeka dan pengelola kawasan. Dan merupakan peluang untuk para stakeholder membangun networking. Siapa tahu dapat menciptakan peluang usaha yang baru.”

“Untuk JET Golf Tournament kali ini, diikuti oleh lebih kurang 145 peserta. Hal ini menunjukan bahwa adanya antusiasme dan dukungan yang luar biasa dari semua pihak yang berperan dalam mensukseskan kegiatan ini,” tambahnya.

Direktur PT Jababeka Hyanto Wihadhi (tengah) dan perwakilan Jababeka Golf I Nyoman Mertasari (paling kanan) bersama dengan pemenang kategori nearest to the pin #13 Bapak H. Yan, pemenang kategori nearest to the line #9 Bapak Ferdian, dan pemenang kategori longest drive #14 Bapak Suranta (14/11)

Berikut adalah daftar para pemenang JET Golf Tournament, untuk kategori nearest to the pin #13 Bapak H. Yan dengan jarak 60 cm, untuk kategori nearest to the line #9 Bapak Ferdian dengan jarak 1,5 m, untuk kategori longest drive #14 Bapak Suranta dengan jarak 225 m.

Para pemenang kategori Flight C JET Golf Tournament (14/11)

Kategori Flight C (16 – 24), Best Nett III dimenangkan oleh Bapak Indrajana dengan gross 64, handicap 17 dan nett 47, sedangkan Best Nett II oleh Bapak Yandi Boy dengan gross 63, handicap 17 dan nett 46, dan Best Nett I oleh Bapak Dony Wisnu dengan gross 64, handicap 18 dan nett 46.

Para pemenang kategori Flight B JET Golf Tournament (14/11)

Kategori Flight B (11 – 15), Best Nett III dimenangkan oleh Bapak Darmanto dengan gross 58, handicap 11 dan nett 47, sedangkan Best Nett II oleh Bapak A.H Gunawan dengan gross 59, handicap 13 dan nett 46, dan Best Nett I oleh Bapak Edy Tjugianto dengan gross 61, handicap 15 dan nett 46.

Para pemenang kategori Flight A JET Golf Tournament (14/11)

Kategori Flight A (1 – 10), Best Nett III dimenangkan oleh Bapak Suranta dengan gross 54, handicap 7 dan nett 47, sedangkan Best Nett II oleh Bapak Gede D. dengan gross 53, handicap 6 dan nett 47, dan Best Nett I oleh Bapak H. Yan dengan gross 52, handicap 5 dan nett 47.

Pemenang JET Golf Tournament Best Nett Overall, Ardian, dan pemenang Best Gross Overall, Kemal P (14/11)

Untuk Best Nett Overall dimenangi oleh Bapak Ardian dengan gross 52 handicap 6 dan nett 46, sedangkan untuk Best Gross Overall dimenangi oleh Kemal P. dengan gross 50.

Turnamen ini disponsori dan didukung oleh PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN), PT Jababeka Infrastruktur, Jababeka Residence, Komunitas Golf Cikarang (KGC), PT Banten West Java (pengelola KEK Tanjung Lesung), President Executive Club, Jababeka Golf, dan Jakarta Heli Club.

Didesain oleh pegolf kelas dunia dan arsitek, Nick Faldo, Jababeka Golf & Country Club terletak di KM 31 Kota Jababeka Cikarang, sekitar 30 menit dari Jakarta. Jababeka Golf & Country Club menawarkan lapangan yang menantang dengan kelas kejuaraan internasional dilengkapi elemen strategis, seperti fitur air, berbagai pilihan tee dan berbagai macam posisi pin, pada saat yang sama memberikan pemandangan megah dan ladang hijau subur.

Lapangan dengan 67 hektar tersebut memiliki 18 hole dan par 72, memberikan tantangan sejati dan pengalaman bermain golf yang tak terlupakan bagi para eksekutif yang sibuk, baik lokal maupun pemain asing.(TPP)

Foto selengkapnya untuk acara ini dapat anda lihat dan download di:
https://www.flickr.com/photos/154798878@N08/albums/72157688507962531

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here