Jumlah Pengunjung Pecahkan Rekor, Ajang China (Guzhen) International Lighting Fair ke-20 Berakhir Sukses

0
76
foto : www.lightboard.com

ZHONGSHAN, presidentpost.id – Pada 3 November 2017, ajang 20th China (Guzhen) International Lighting Fair, menghadirkan banyak pengunjung, serangkaian pameran produk, peserta pameran terbaik dan layanan yang luar biasa, ditutup dengan sukses di Guzhen Convention and Exhibition Center, Zhongshan, Guangdong.

Ajang itu mengangkat topik soal desain lampu, mengemukakan intelligent manufacturing, bekerja sama dengan 7 sublokasi acara (instalasi lampu berskala besar di mal perkotaan). Semuanya bertujuan membangun area pameran dengan luas lebih dari 1.500.000 meter persegi dan menghadirkan 2.000 lebih peserta pameran. Ajang ini menjadi wadah pengadaan produk lampu yang profesional dan berorientasi pasar.

Jumlah pembeli dan peserta pameran dari luar negeri catat rekor baru

Jumlah pembeli yang hadir mencapai rekor baru dalam ajang 20th GILF. Pada 3 November pukul 13:00, GILF mencatat rekor  301.000 pengunjung dari 118 negara dan wilayah, termasuk 89.552 pembeli di lokasi utama, atau meningkat secara tahunan sebesar 7,1%. Ajang ini kian populer di kalangan pembeli luar negeri. Jumlah warga negara asing yang berkunjung mencapai 4.526. Berbagai kegiatan seperti bertanya-tanya mengenai produk, meminta surat penawaran dan menjalin kesepakatan bisnis terlihat di berbagai sudut lokasi acara.

Tata letak ruangan yang ilmiah memastikan acara pameran bermutu tinggi

Lokasi utama menganut tata letak ruangan yang ilmiah, dengan 5 aula dan 8 area pameran yang menampilkan solusi dan desain lampu, produk lampu dekoratif, lampu rumah, produk elektronik dan kelistrikan, lampu komersial, lampu luar ruangan, peralatan & permesinan serta aksesoris & komponen lampu.

Berbagai forum dan kegiatan lebih melibatkan para pengunjung

Banyak konferensi dan forum profesional seperti ‘China International Lighting Design Awards Presentation Ceremony’, ‘Guzhen International Lighting Festival Networking Meeting’, ‘The 2nd Session of the 8th China Association of Lighting Industry Council’ and ‘The 18th China Lighting Capital Summit’, juga digelar selama pameran.

Para pelaku industri berkumpul untuk mengulas sejumlah isu dan peluang yang hangat serta membahas upaya peningkatan laju dan pembaruan industri. Selain itu, acara ‘GILF Honorable Exhibitors and State of the Arts Products Introduction’ turut diadakan untuk menganugerahi para peserta pameran yang setia mengikuti GILF, dan beberapa perusahaan dengan mutu produk terbaik atau teknologi manufaktur termutakhir. Mereka juga diberi kesempatan memperkenalkan sejumlah produk terbarunya.

Ajang 20th GILF terbukti sukses dalam hal skala, jumlah pengunjung dan peserta pameran serta layanan. Tak ayal lagi, GILF mendatang akan semakin sukses. Ajang 21st GILF berikutnya akan digelar pada 18-21 Maret 2018 di Guzhen Convention & Exhibition Center, Zhongshan, Guangdong (PRN/TPP).

Sumber China (Guzhen) International Lighting Fair.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here