Walikota Bandung Berangkatkan Umroh Pegawainya

0
287

BANDUNG, presidentpost.id – Walikota Bandung M. Ridwan Kamil didampingi Dirut PD Kebersihan Kota Bandung Deny Nurdyana memberikan penghargaan Umroh kepada lima pegawai di lingkungan PD Kebersihan, pada kegiatan Apel Pagi di kantor PD Kebersihan, Senin (20/11/2017).

Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja dan dedikasinya sampai menghasilkan prestasi sehingga mereka pun layak diberangkatkan umroh.

Dalam kesempatannya Walikota Bandung M. Ridwan Kamil mengapresiasi atas kinerja PD Kebersihan yang sampai saat ini memberikan lingkungan bersih untuk kota Bandung.

Selain itu dirinya pun berpesan, Penghargaan tersebut bisa menjadi inspirasi untuk yang lainnya, bahwa jika seseorang bekerja keras dan sungguh sungguh, maka dirinya pun akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Maka kalo kerja serius, insyaallah kita mendapatkan penghargaan seperti lima pegawai PD kebersihan diberangkatkan umroh. Ini penghargaan yang istimewa dan mulia, karena kita bisa berangkat ke tanah suci sekaligus beribadah kepada Allah,”tuturnya.

Menurutnya, penghargaan itu tidak hanya kira mendapatkan sertifikat atau berangkat ke suatu tempat, tetapi dari bentuk senyum, ucapan maupun pemberian dari orang lain itu merupakan penghargaan yang luar biasa.

“Intinya kita harus yakin dan sungguh sungguh dalam bekerja, insya Allah kinerja yang kita lakukan hasilnya akan terbayar dengan maksimal”tutur Ridwan.

Sementara itu menurut Dirut PD Kebersihan Kota Bandung Deni Nurdyana menyampaikan, penghargaan tersebut diberikan atas kerja keras yang dilakukan setiap pegawai.

“Seperti untuk tim kebersihan mereka dari pagi hari sudah bekerja untuk membersihkan jalan di Kota Bandung.”ujarnya.

Ditambahkan Deny, dengan adanya penghargaan di PD Kebersihan bisa membentuk karyawan yang rajin, tekun dan disiplin.

Selain itu, untuk Adipura pun Kota Bandung sudah mendapatkan 3 tahun berturut-turut. Lalu PD Kebersihan dinobatkan sebagai BUMD top nasional pertama.

“Nah prestasi ini timbul dari kerja karyawan, makannya kami komitmen memberangkatkan umroh yang berprestasi. Sehingga PD kebersihan pun bisa mencapai kinerja yang lebih baik dan memberikan dampak yang positif bagi kota Bandung,”tutur Deny.

Menurutnya, dengan menerapkan sistem manajemen yang islami, seperti subuh berjamaah, tausiah dan pengajian, para karyawan lebih siap untuk bekerja dan tidak lupa untuk beribadah.

“Alhamdulillah cara ini banyak yang support. Sehingga para pegawai bisa lebih siap untuk bekerja,”ujar Deny.

Adapun nama pegawai yang berangkat umroh diantaranya, Lilis Nurlaeli Hayati (Kepala Bidang SDM), Suyat (Kepala Bidang Teknik), Aep Koswara (Kepala Seksi Humas), Dani Ramdan Zen (kepala Urusan Verifikasi) dan Wawan Suparman (Kru angkutan truk sampah pada operasional wilayah Bandung Barat). (PortalBandung/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here