Ajang International Signs and LED Exhibition 2018 Akan Menjadi Wadah Industri LED Terpadu

0
460
foto : en.isle.org.cn

GUANGZHOU, presidentpost.id – Ajang International Signs and LED Exhibition 2018 (ISLE 2018), akan menjadi wadah industri terbesar dunia untuk peralatan iklan termutakhir, yang akan berlangsung pada 3-5 Maret 2018.

Ajang ini juga menampilkan area pameran Commercial Display Technology & Applications terbaru untuk pertama kali, agar pembeli mudah membangun solusi LED terpadu yang menyeluruh di berbagai kanal.

Area pameran ini akan mengumpulkan beragam perusahaan termasuk An Shan DAE WHA Display dan GKG Precision Machine Co., LTD., pemasok mesin pengemasan LED yang terkemuka dan vendor terbesar untuk automatic solder paste printers di Tiongkok. Bako, pemimpin surface-mount devices & layar HD, juga akan meningkatkan kehadirannya.

“Kami menargetkan kehadiran lebih dari 1.600 peserta pameran dan 200.000 lebih pembeli dalam pameran ini,” ujar Lee Yingjie, Director, ISLE.

“Kami menghadirkan rantai industri terlengkap bagi para pengunjung yang meliputi desain produk, manufaktur, sistem dan aksesoris. Pengalaman berbelanja terlengkap dan solusi terpadu akan mendatangkan nilai bisnis yang lebih banyak dalam wadah profesional ini,” tambah Yingjie.

Beberapa ulasan pada ISLE tahun ini (ISLE 2017) :

  • LIGHTKING, yang tampil baik saat Milan Expo akan mengusung sejumlah produk King series, E series, and RC series. Produk P10.66 yang terkenal dan sangat hemat energi memiliki konsumsi daya listrik rata-rata sebesar 100W dan pencahayaan lebih dari 8000cd/m2, menghemat 50% lebih biaya listrik.
  • Ledman akan menghadirkan video display Cubic LED, dengan layar yang khusus dibentuk dengan desain unik. Produk itu bisa dipakai untuk berbagai hal, seperti peralatan panggung, studio, hotel, bandara dan lamppost advertising. Susunan pikselnya mencapai 4mm dan kecerahannya sebesar 1800nit. Produk itu bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan diameter dan mewujudkan layar penuh warna dengan kerapatan piksel yang berbeda-beda.

Selain perangkat dan peralatan, berbagai solusi pendukung juga akan dipamerkan, termasuk:

  • Sistem kendali LED dari Linsn, mencakup full-color synchronismfull-color light decorationfull-color asynchronismdouble-color synchronism serta double-color asynchronism.
  • NovaStar Tech Co., LTD memperkenalkan alat kendali All-in-1 dan cip terpadu.

(PRN/TPP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here