WIRB-Copernicus Group Akuisisi Vigilare International

0
269
foto : PRNewsFoto/WCG

PRINCETON, presidentpost.id – WIRB Copernicus Group® (WCG™), penyedia solusi terukur untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi riset klinis terdepan di dunia, hari ini mengumumkan telah mengakusisi Vigilare International, penyedia terbaik bagi solusi keamanan obat (drug safety) dan pharmacovigilance terpadu serta terlengkap bagi industri biofarmasi dan bioteknologi, Selasa (28/11).

“Kami gembira menyambut Vigilare sebagai bagian dari perusahaan WCG,” kata Donald A. Deieso, PhD, Chairman & CEO, WCG.

“Dengan layanan komprehensif, Vigilare menyediakan kegiatan operasional yang efisien dan sesuai peraturan, akses yang lebih cepat pada keamanan data, serta analisis dan laporan mendalam yang terfokus pada keamanan produk bagi pelanggan. Vigilare membantu klien menghemat waktu dan uang dengan menawarkan berbagai alternatif terbaik dalam membangun dan mengelola program internal terkait keamanan obat dan pharmacovigilance,” jelas Donald.

“WCG sangat cocok untuk Vigilare,” kata James A. Bannon, PharmD, President & CEO, Vigilare.

“Layanan pharmacovigilance kami selayaknya melengkapi portofolio WCG yang terdiri atas solusi untuk optimalisasi riset klinis. Kami berharap dapat bekerja sama dengan kolega kami di WCG untuk menemukan berbagai peluang tambahan yang memperingkas kegiatan operasional riset klinis, sembari meningkatkan kualitas informasi mengenai keamanan produk,” tambah Bannon.

Seperti perusahaan lain yang tergabung dalam WCG, Vigilare akan tetap beroperasi sebagai penyedia layanan yang independen. WCG akan mendukung Vigilare agar bisa terus berkembang, dengan memberi akses pada modal, keahlian dalam bidang klinis dan peraturan, serta dukungan perusahaan (PRN/TPP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here