PGN Menyediakan Kegiatan Kesehatan untuk Masyarakat Medan Belawan

0
574
Foto : Masyarakat sedang memeriksa kesehatan gratis di Kantor Lurah Bagan Deli tribunnews

MEDAN, presidentpost.id – Perusahaan Gas Negara (PGN) melakukan kegiatan pemeriksaan gratis di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan. Kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini sangat diminati masyarakat sekitar.

Antusias warga bisa dilihat dari banyaknya warga yang ingin memeriksakan diri, dari bapak-bapak, ibu-ibu sampai dengan remaja.

Sales Area Head PGN Saeful Hadi mengatakan, “Hampir rata-rata yang melakukan pemeriksaan kesehatan ini didominasi usia 40 tahunan,”ucap Saeful dikutip dari tribun, Selasa (28/11).

Kegiatan ini dilakukan sebagai untuk meningkatkan kepedulian PGN terhadap masyarakat di kelurahan Bagan Deli kecamatan Medan Belawan.

PGN memilih kelurahan Bagan Deli karena adanya pipa distribusi PGN di daerah Medan Utara dan ini merupakan kegiatan periodik dar PGN untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kepala Desa Bagan Deli Zul Apri mengatakan, “Kegiatan juga bekerjasama dengan Pelindo I, PLN, Jasa Raharja, dan PGN. Ini juga rangkaian acara Sail Sabang 2017, jadi BUMN turut serta mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here