JETRO Singapura Sambangi D’Khayangan Jababeka, Jajaki Peluang Bisnis Health Service, Health Care dan Wellness

0
1003

CIKARANG, presidentpost.id – Senior Living D’Khayangan kehadiran perwakilan Japan External Trade Organization (JETRO) dari Singapura yang merupakan Tim project ASEAN untuk Asia Human Well-Being Initiative, Selasa (5/12), di Jababeka Cikarang.

Adapun JETRO merupakan organisasi terkait dengan pemerintah yang bekerja untuk mempromosikan hubungan perdagangan dan investasi antara Jepang dengan negara-negara lain di dunia.

Pada kesempatan tersebut, terdapat 2 orang dari JETRO, yaitu Katsuya Yoshioka Direktur Senior JETRO Jakarta Office dan Dai Ito Direktur Business Development Singapore Office bersama dengan 2 orang dari Jakarta Shimbun yang disambut oleh Masami Kitamura Direktur Long Life Holding Co.Ltd, Yuzurihara Kazuma Direktur PT Jababeka Longlife City, dan Marlin Marpaung selaku President Direktur PT Jababeka Longlife City.

Menurut Marlin, saat ditemui usai acara, menjelaskan bahwa kedatangan para tamu asing tersebut dalam rangka elaborasi peluang bisnis health service, health care dan wellness bagi para investor Jepang di Kota Bangkok, Singapura dan Jakarta atau negara Thailand, Singapura dan Indonesia.

Usai pertemuan, kedua orang perwakilan dari JETRO tersebut berkeliling untuk melihat dan melakukan survey fasilitas-fasilitas yang ada di Senior Living D’Khayangan Jababeka yang dipandu oleh Yuzurihara Kazuma. Selain itu, mereka juga melihat salah satu member Senior Living D’Khayangan, Bapak Prajitno yang menunjukan hasil karya lukisnya selama di D’Khayangan. (TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here