Xiaomi Akan Segera Perkenalkan Mi 7 di Tahun 2018

0
612
foto : tirto.id

07 Desember 2017, presidentpost.id – Xiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan smarphone terbarunya pada 2018 mendatang yang dinamai Mi 7.

Seperti dilansir dari Gadgets 360, pada pertemuan tahunan ke dua, Snapdragon Technology Summit, Selasa (5/12) lalu di Hawaii, mengumumkan SoC Snapdragon 845 sebagai prosesor mobile kelas terbaru. Prosesor inilah yang disebut-sebut akan dipakai di Mi 7.

Sebelumnya, delapan bulan lalu Xiaomi memperkenalkan Mi 6, dan Mi 7 disebut merupakan generasi penerus. Mi 7 akan dikemas dengan chipset Qualcomm next-gen dan akan menampilkan tampilan yang jauh lebih besar dari generasi sebelumnya.

Menurut bocoran dari sebuah akun microblogging asal Cina, Weibo, Mi 7 rencananya akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2018. Smartphone unggulan Xiaomi ini akan dibekali dengan spesifikasi terbaik.

Selain itu, Weibo juga menunjukkan bahwa Mi 7 akan hadir dengan layar yang lebih besar dibandingkan pendahulunya, karena dibekali fitur layar AMOLED HD 6 inci full-HD dari Samsung. Sedangkan Mi 6 memiliki layar LCD full-HD 5.15 inci.

CEO Xiaomi, Lei Jun saat Snapdragon Technology Summit mengumumkan bahwa perusahaan miliknya punya “hubungan dekat” dengan Qualcomm. Jun memastikan bahwa smartphone Mi andalan berikutnya akan didukung oleh Snapdragon 845.

“Xiaomi berkomitmen untuk membuat perangkat yang menggabungkan inovasi terdepan dalam teknologi dan desain yang indah sambil menentang ekspektasi harga, dan kami telah memilih Snapdragon 845 untuk menggerakkan smartphone andalan kita selanjutnya,” kata Jun, mengutip dari tirto.id –

(Tirto/TPP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here