Launching Kawana Golf Residence, Penjualannya Lebihi Target Dalam Sehari

0
533

CIKARANG, presidentpost.id – PT Grahabuana Cikarang, yang biasa dikenal dengan Jababeka Residence, meluncurkan produk terbaru mereka, Kawana Golf Residence, yang diselenggarakan di Jababeka Golf & Country Club, Cikarang, Bekasi, pada Sabtu (9/12).

Kawana Golf Residence merupakan service apartment yang menyasar kalangan ekspatriat di wilayah Cikarang dan sekitarnya. Proyek apartemen ini merupakan hasil joint venture antara  Jababeka Residence dengan Creed Group Jepang. Proyek ini terdiri dari satu menara yang merangkum 234 unit dengan kisaran harga jual mulai dari Rp 1 miliar.

Pada acara peluncuran ini, Jababeka Residence mengadakan penjualan unit dari Kawana Golf Residence. Rangkaian acara diawali para tamu diajak mengelilingi Kawasan Industri Jababeka dengan menggunakan helikopter.

Mengenai penjualan pada hari ini, Presiden Direktur Jababeka Residence Sutedja Sidarta Darmono mengatakan, “Targetnya harusnya 40%, tapi sepertinya tadi sudah lebih dari target.”

Ia juga mengungkapkan kepuasannya atas respon positif dari para investor dan agent properti yang hadir dalam produk launching tersebut.

Animo  dari pembelian unit Kawana Golf Residence sangat luar biasa. Hal tersebut disebabkan usaha pemasaran dari 6 master agent yaitu Era, Century 21, LJ Hooker, Harcourts, Promax, dan Raywhite.

Apartemen ini sangat menarik karena merupakan satu-satunya di Indonesia yang semuanya dikelola oleh para ahli dari Jepang. Mulai dari developernya, pengelolanya, sampai dengan koki restorannya pun dari Jepang.

Apartemen ini juga nantinya akan banyak mengusung unsur Jepang, seperti konsep arsitektur, desain interior, kualitas bangunan, kualitas pelayanan, sampai food dan beverage sesuai standar Jepang.

Kawana Golf Residence  menyediakan 3 tipe unit yang dipasarkan, yaitu Studio (26,55 m2 semi gross), 1 Bedroom (35,57 m2 semi gross), dan 2 Bedroom (62 m2 semi gross).

Setiap unit apartemen juga akan mendapatkan bonus Term Membership Golf yang dapat digunakan oleh para investor maupun calon penyewa Kawana Golf Residence. Sehingga memberikan nilai jual Kawana Golf Residence menjadi unik dan berdaya saing tinggi.

Interior unit apartemen bernuansa modern Japanese dan fully furnished, dibantu supervisi Creed Group yang mengerti selera dan preferensi penyewa ekspatriat Jepang. Fasilitas yang diminati ekspatriat Jepang lainnya meliputi pemandian air hangat (ofuro), restoran otentik Jepang, room service (termasuk sarapan khas Jepang, laundry dan cleaning service), lounge, dan area parkir.

Kawana Golf Residence memiliki fasilitas unik, yaitu akses langsung ke Jababeka Golf & Country Club sehingga penghuni dapat bermain golf langsung dari lobby apartemen. (TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here