Vesper Holdings Memperluas Portofolio Penginapan Mahasiswa Florida dengan Pembelian Baru

0
252
foto : prnewswire.com

NEW YORK, 6 Desember 2017, presidentpost.id – Firma investasi perumahan mewah swasta yang berbasis di Kota New York, dengan bangga mengumumkan pembelian The Social at South Florida (“The Social”) yang berlokasi di Tampa, Florida.

Dengan transaksi terbaru ini, portofolio penginapan mahasiswa milik Vesper saat ini berjumlah hampir 17.000 ranjang. Dari pembelian ini, secara umum Vesper telah membeli 11 properti dengan nilai lebih dari 370 juta dolar selama dua tahun terakhir.

The Social at South Florida merupakan sebuah apartemen umum dengan kapasitas 560 ranjang yang dikhususkan untuk mahasiswa di University of South Florida (“USF”). Rampung pada tahun 2000, The Social terletak kurang dari satu setengah kilometer dari lokasi kampus. Properti ini dirancang dengan dua perencanaan – lantai dengan dua dan empat kamar – semuanya dilengkapi kasur dan kamar mandi. Apartemen dilengkapi dengan dapur yang luas, TV layar datar, ukuran penuh wastafel dan pengeringnya, juga pastinya jaringan internet berkecepatan tinggi. The Social menawarkan para mahasiswa dengan rangkaian fasilitas penuh diantaranya kolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket, ruang belajar, pusat bisnis hingga tanning beds.

Vesper membeli The Social dengan diskon diharga 26 juta dolar pada transaksi diluar pasar. Vesper berencana berinvestasi lebih dari 1 juta dolar modal pengeluaran. Perbaikan properti akan termasuk renovasi unit dan fasilitas, demikian juga dengan perbaikan menyeluruh pada eksterior properti dan peningkatan teknologi mendasar diseluruh kompleks penginapan.

The Social merupakan pembelian kedua Vesper dalam pasar USF. Vesper juga memiliki The Ivy, sebuah properti penginapan mahasiswa dengan 1002 ranjang yang dibeli pada 2014. Vesper telah menjaga hampir 100% pemakaian hunian di The Ivy sejak rampungnya renovasi di 2015. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here