Mustika Ratu Bersama Kevin Liliana Meramaikan CFD Lewat Senam Zumba

0
930
foto : liputan6.com

JAKARTA, 11 Desember 2017, presidentpost.id – Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia mengadakan acara Senam Zumba bersama Miss International 2017, Kevin Lilliana, yang juga menjabat sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017. Acara ini diselenggarakan di halaman depan gedung Sarinah, Jalan MH.Thamrin, Jakarta Pusat, bersamaan dengan Hari Bebas Kendaraan (Car Free Day) pada Minggu (10/12).

Acara tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat dan merawat kecantikan dengan rangkaian produk Mustika Ratu yang telah mempercantik para ratu dunia. Selain itu, juga untuk mendekatkan masyarakat dengan Miss International 2017 dan produk-produk kosmetik unggulan dalam negeri, seperti Mustika Ratu.

Waktu penyelenggaran acara tersebut juga bersamaan dengan momentum Deklarasi Hari Pakai Produk Indonesia. Setelah senam Zumba, Kevin Lilliana,  didampingi Senior Communication PT Mustika Ratu Tbk, Mega Angkasa, Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Tjahja Widayanti, Asisten Deputi BUMN, Heri P, Presiden Direktur Sarinah Departement Store, GNP Sugiarta Yasa, dan Direktur Retail, Lies Permana Lestari, mencanangkan Hari Pakai Produk Indonesia yang didukung oleh Mustika Ratu di dalam gedung Sarinah. Kevin pun menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bangga memakai produk dalam negeri.

Kegiatan dilanjutkan dengan Talkshow dan Meet & Greet Miss International 2017, Kevin Lilliana, bersama Mustika Ratu. Talkshow ini diikuti oleh masyarakat umum dan para pecinta kontes kecantikan (pageant lover) yang sudah hadir dari jam 05.00 pagi. Mereka sangat antusias berkonsultasi mengenai kecantikan, kesehatan, dan perawatan tubuh di booth Mustika Ratu.

Terlebih lagi, di sana Kevin berbagi cerita dan membuka rahasia cantik bersama Mustika Ratu hingga berhasil membawa pulang mahkota kebanggaan Miss International 2017 ke Indonesia.

“Mengikuti kontes kecantikan international tentu saja saya harus tampil cantik setiap saat, untungnya saya sudah terlatih make up dan menggunakan produk-produk kosmetik dalam negeri dari Mustika Ratu, seperti penggunaan CC Cream Mustika Ratu, Antishine Powder, serta Matte Lipcream Mustika Ratu dengan warna-warna yang saya sesuaikan dengan baju dan penampilan saya. Hal ini membuat nilai tambah dan membedakan penampilan saya dari kontestan lainnya,” ujarnya, mengutip dari liputan6.com

Kevin juga mengaku telah mempromosikan produk-produk asli Indonesia ke mancanegara.

“Saya juga sangat bangga ketika memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk asli Indonesia, khususnya produk Industri Tradisional Berbasis Budaya, seperti busana, aksesoris, tas, kain, dan juga produk-produk kosmetik Mustika Ratu yang merupakan produk asli Indonesia. Saya juga membawa produk-produk kecantikan yang telah disiapkan dari Mustika Ratu berupa Lipstik Moors, Footspray, dan Hand Cream Zaitun sebagai produk kebanggaan dan unggulan bangsa Indonesia” ucapnya, mengutip dari liputan6.com

“Saya berharap prestasi yang diraih Kevin dapat membuka pandangan masyarakat Indonesia terhadap eksistensi beauty pageant, dan dapat lebih mengapresiasi perjuangan para Puteri Indonesia dalam membawa nama Indonesia di ajang internasional. Mereka tidak hanya berkompetisi, namun juga turut serta menjalankan misi kebudayaan, pariwisata, dan memperkenalkan produk-produk berbasis budaya unggulan dalam negeri agar lebih dikenal di mata dunia,” kata CEO PT Mustika Ratu Tbk yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani, mengutip dari liputan6.com

Pada akhir acara, Kevin diberikan kesempatan untuk mengelilingi dan melihat-lihat stand produk dalam negeri yang berada di Gedung Sarinah bersama rombongan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here