Jam City Teken Perjanjian Lisensi dengan Warner Bros untuk Meluncurkan Game Harry Potter : Hogwarts Mystery

0
130

LOS ANGELES, 12 Desember 2017, presidentpost.id – Hari ini, Jam City, studio mobile games yang berbasis di Los Angeles, bekerja sama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment, dan mengumumkan perjanjian lisensi untuk merilis Harry Potter: Hogwarts Mystery”game pertama yang memberi kesempatan para pemainnya untuk menciptakan karakter dan petualangan sendiri sebagai murid Hogwarts.

Permainan tersebut akan dirilis di bawah naungan Portkey Games milik Warner Bros. Interactive Entertainment, label baru yang didedikasikan bagi pengalaman bermain game yang terinspirasi dari keajaiban dan petualangan J.K. Rowling’s Wizarding World.

“Sungguh merupakan kehormatan bagi Jam City untuk mengembangkan mobile gamebagi salah satu merek terbesar dan paling ikonik dalam sejarah,” kata Chris DeWolfeCo-founder, CEO, Jam City.

“Sebagai penggemar fanatik Harry Potter, kami sangat menghormati jutaan orang di seluruh dunia yang telah mengikuti kisah Harry Potterselama lebih dari 20 tahun. Permainan ini merupakan hasil karya penuh cinta dari pengembang dan seniman kami. Mereka bertekad menciptakan pengalaman bermain game dan hiburan paling magis bagi setiap orang yang memuja J.K. Rowling’s Wizarding World,” lanjut Chris.

Permainan baru tersebut membuat penggemar Harry Potter bisa mewujudkan mimpi menjadi murid Sekolah Sihir Hogwarts dengan menciptakan karakter mereka sendiri dan menjalani tahun-tahun sekolah di Hogwarts. Sepanjang masa sekolah, pemain akan berpartisipasi di seluruh kelas sihir dan aktivitas yang mereka sukai – seperti Pertahanan terhadap Ilmu Hitam, Ramuan, Klub Duel, dan lebih banyak lagi. Hampir seluruh profesor ikonik dari cerita Harry Potter ditampilkan di permainan ini.

Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah pengalaman mobile gaming yang terinspirasi dari karya J.K. Rowling yang memikat. Permainan ini akan menjadi cara yang menyenangkan bagi penggemar untuk mencicipi dunia sihir,” kata David HaddadPresident, Warner Bros. Interactive Entertainment.

“Senang rasanya bisa bekerja sama dengan Jam City untuk mengembangkan game ini. Jam City punya rekam jejak yang teruji dalam menghadirkan berbagai dunia game yang kaya dan menjadi favorit para pemain mobile entertainment,” tambah David. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here