Oppo Mempromosikan Ponsel F5 Ke Malang

0
80
foto : sidomi.com

MALANG, 13 Desember 2017, presidentpost.id – Oppo belum lama ini menggelar tur promosi smartphone khusus selfie andalannya ke Malang, Jawa Timur. Seperti yang kita ketahui, Oppo F5 menjadi smartphone selfie yang cukup menarik perhatian konsumen, khususnya penggemar swafoto. Pabrikan asal Tiongkok ini memilih kota Malang karena di sana banyak generasi muda millennial yang menjadi salah satu segmen yang dibidik seri F5.

Seperti yang kita ketahui, Oppo F5 mengusung layar sentuh berukuran cukup besar di kelasnya, yakni 6 inci dengan resolusi full HD 1080 x 2160 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plan Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 402 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D. Oppo F5 menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Sisi kamera memang menjadi keunggulan Oppo F5 ini dengan kamera berkekuatan 16 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 didukung sensor BSI CMOS yang didukung oleh fitur phase-detection autofokus, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus. Oppo F5 ini dibekali dengan sebuah kamera depan berkekuatan 20 megapiksel dengan sensor BSI aperture f/2.0 yang didukung fitut AI Beautification untuk keperluan foto selfie dan video chat.

Performa yang ditawarkan oleh Oppo F5 cukup gahar di kelas menengah premium dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P23 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,65GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB atau 6GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-G71 MP2.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here