Heaven Springs Dynasty Harvest Group Jadi Mitra Kerja Acara UN Science-Policy-Business Forum on the Environment

0
107

HONG KONG, 14 Desember 2017, presidentpost.id– Demi mewujudkan visi besar “Dunia tanpa Polusi”, United Nations Environmental Programme (UNEP) mengadakan acara 3rd UN Environment Assembly di Nairobi, Kenya, pada 4-6 Desember.

Sebagai wadah pengambilan keputusan tertinggi di dunia dalam bidang lingkungan hidup, ada lebih dari 4.000 kepala negara, menteri dan pemimpin bisnis, pejabat PBB dan perwakilan masyarakat sipil yang menghadiri Acara tersebut.

Heaven Springs Dynasty Harvest Group asal Hong Kong, menjadi perusahaan dalam bidang sumber daya air yang pertama diundang sebagai Anggota Pendiri Komite Pengarah dan Mitra Kerja acara UN Science-Policy-Business Forum on Environment. Pimpinan Forum ini dipegang oleh Mr. Miroslav Lajak, President of the United Nations General Assembly dan Mr. Edgar Gutierrez Espeleta, President of the UN Environment Assembly.

Dato’ Sri Prof Ng Tat Yung, Founder of Heaven Springs Dynasty Harvest Group, memimpin utusan yang mencakup Dr. Stanley Leung, Senior Vice President, Dr. Johnny Ip, Vice President serta Mr. Kit Yen, Assistant to President of the Group untuk menghadiri acara tersebut.

Sebagai pionir dan pemimpin dunia dalam bidang atmospheric water generation, Heaven Springs Dynasty Harvest Group memegang lebih dari 80 hak paten internasional di bawah naungan sistem WIPO PCT di 152 negara dan wilayah. Perusahaan bertekad menyediakan air minum yang aman dan berkelanjutan dengan teknologi buatannya yang terdepan di dunia.

Mr. Miroslav Lajak, President of the United Nations General Assembly mengunjungi stan pameran Heaven Springs Dynasty Harvest setelah membuka sesi pleno UNEA Sustainable Innovation Expo dan Beliau terkagum karena terobosan teknologi buatan perusahaan.

“Saya sungguh kagum! Selamat!” ujar Mr. Miroslav Lajak.

Selain itu, ada 30 lebih menteri dan duta besar yang mengunjungi stan pameran selama Acara berlangsung. Mereka kebanyakan terkagum-kagum dengan teknologi atmospheric water generation yang baru dan berkata bahwa solusi ini efektif dan dapat memecahkan masalah kelangkaan air dan polusi di dunia.

Untuk mewujudkan visi besar umat manusia –”di mana ada udara, di situ ada air minum yang aman”, Heaven Springs Dynasty Harvest Group bersama dengan beberapa lembaga nirlaba telah memprakarsai “Atmospheric Water Development Rights Alliance” dan mengajak serta mendukung keikutsertaan beragam negara untuk berinvestasi, bekerja sama dan mengembangkan industri atmospheric water. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here