Bank Mega Syariah Meluncurkan Program Diskon Kartu Kredit

0
1078
foto : republika.co.id

SUKOHARJO, 13 Desember 2017, presidentpost.id – Bank Mega Syariah meluncurkan salah satu program unggulannya pada 2017 ini yaitu program diskon kartu debit Bank Mega Syariah. Program ini adalah hasil sinergi antara Bank Mega Syariah dengan unit usaha di bawah naungan CT Corp diantaranya Transmart Carrefour, Metro, CoffeeBean&TeaLeaf, Wendy’s, Baskin&Robbins, Trans Studio, Kid City dan Trans Studio Mini.

Program diskon inimerupakan komitmen dariBank Mega Syariah untuk selalumemberikan yang terbaikkepda para nasabahnya,sekaligus menunjukkan produk syariahtidak kalah menarik dengan produk konvensional. Direktur Utama Bank Mega Syariah Emmy Haryanti mengungkapkan program ini adalah satu upaya perseroan untuk memperkuat posisi sebagai salah satu bank ritel di industri perbankan nasional.

“Dengan berbagai keistimewaan yang kami berikan, kami berharap masyarakat tertarik menggunakan Kartu Debit Bank Mega Syariah sebagai cara baru bertransaksi yang lebih aman dan tentunya lebih berkah. Program Diskon ini juga menjadi bukti keseriusan kami dalam menggarap sektor ritel” ujar Emmy berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (12/12), mengutip dari republika.co.id

Direktur Operasional Bank Mega Syariah, Yuwono Waluyo menambahkan,selama periode launching masyarakat juga akan menerima manfaat lebih terutama ketika membuka rekening  tabungan di booth pameran Bank Mega Syariah.

“Kami sangat berharap masyarakat dapat memanfaatkan benefit tambahan selama periode launching ini. Selain pembukaan rekening tabungan yang lebih mudah dan cepat,calon nasabah juga akan mendapatkan banyak hadiah langsung. Caranya tutur dia, Para pengunjung cukup mengunjungi booth pameran yang berada di 88 gerai Transmart Carrefour seluruh Indonesia,” ujar Yuwono, mengutip dari republika.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here