Madame Tussauds Marvel 4D Experience Kini Dibuka

0
128

SINGAPURA, 18 Desember 2017, presidentpost.id –  Madame Tussauds Singapore telah meresmikan zona terbaru yang sangat interaktif (immersive), “Marvel 4D Experience!” sebagai tempat tinggal permanen bagi Super Heroes dari Marvel yang paling disukai.

Madame Tussauds Singapore gembira memperkenalkan Spider-Man, Iron Man dan Captain America dalam set yang sangat interaktif dan inovatif, serta film Marvel 4D – yang pertama di Asia.

Para pengunjung benar-benar merasakan keseruan di bioskop Marvel 4D yang pertama di Asia, membawa mereka langsung ke pusat adegan yang penuh aksi, serta adegan pertempuran antara kebaikan dan kejahatan. Pengalaman ultra-realistic ini hadir dengan memakai seni proyeksi termutakhir, berpadu dengan animasi sehingga menyajikan dimensi keempat terlengkap dengan extra-sensory.

Para pengunjung bisa mempertanyakan kesadarannya sendiri sebab mereka langsung menyaksikan beberapa bangunan terkenal di Singapura yang menjadi lokasi pertempuran epik; pertunjukan berdurasi 10 menit yang ingin menghadirkan kedekatan dengan audiens setempat. Para pengunjung berperan penting dalam membantu Super Heroes yang menyelamatkan kota mereka dari kelicikan Doctor Doom.

Spider-Man langsung jadi sorotan, bergantungan di sisi gedung yang menghadap lanskap Singapura dan menampilkan kawasan Marina Bay yang ikonis, sambil mengenakan seragam andalannya yang berwarna biru dan merah. Ikuti filmnya dan ambil kesempatan berfoto dengan Spider-Man yang interaktif, seru dan menyenangkan. Semuanya terasa seperti Anda ikut bergelantungan dengannya.

Hadir pula Iron-Man, jutawan dan Super Hero favorit kita, langsung terbang ke Madame Tussauds, memakai baju besinya yang khas, lengkap dengan layar LED. Anda bisa mengenakan baju besi yang terkenal itu. Anda dapat merasakan bagaimana menggunakan kekuatan Iron Man.

Tunggu dulu, sebagai tokoh penting dalam pertempuran yang meluluhlantakkan kota tersebut, ada Captain Rogers alias Captain America. Ia hadir dengan penuh ketenangan. Berdiri dengan bangga di sampingnya, serta rekam momen ketika dia akhirnya mengalahkan kejahatan dan menyelamatkan peradaban manusia.

“Madame Tussauds Singapore merasa terhormat karena bisa mengundang Super Heroes Marvel. Dengan segudang film buatan Marvel dan banyaknya basis penggemar, kami ingin menghadirkan pengalaman yang betul-betul baru bagi para pengunjung lokal dan luar negeri. Kami menyambut kesuksesan bersama Marvel 4D Experience dan bisa saja ada kemungkinan Super Heroes lain yang akan bergabung, mengapa tidak?” kata Craig ConnorGeneral Manager, Madame Tussauds Singapore.

Dengan tambahan fitur terbaru dalam objek wisata yang terkenal di dunia ini, Madame Tussauds Singapore terus melanjutkan momentum investasi penting, demi mengubah fokus atraksi ke pengalaman interaktif.

Dari IIFA Awards Experience dan VR Racing Experience, hingga Marvel 4D Experience yang seru, Madame Tussauds Singapore telah memperkuat daya tariknya guna menghadirkan atraksi yang sesuai untuk segala usia. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here