Seperti Inilah Bentuk Dari Motor Kawasaki Terbaru

0
319
foto : google.co.id

MEDAN, 20 Desember 2017, presidentpost.id – Kawasaki Motor Indonesia mempersembahkan anggota terbaru W Series yakni Kawasaki W175. Mengadopsi gaya British Naked Motorcycle, W175 dirancang khusus untuk menyesuaikan gaya hidup pria masa kini.

Kawasaki W175 dirancang sebagai kendaraan berkonsep retro yang mengkover dari sisi model dan fungsionalnya sehingga tak hanya mendukung lifestyle tapi juga sebagai kendaraan komuter sehari – hari.

Kawasaki W175 sendiri merupakan model terbaru W Series untuk entry level yang telah berkembang di pasar Asia, Eropa maupun Amerika selama lebih dari 50 tahun.

Selain W175, Kawasaki juga merilis ulang Estrella menjadi Kawasaki W250 (middle). Melengkapi kedua motor tersebut, juga hadir W Series untuk kelas premium yakni Kawasaki W800.

Dengan kehadiran W175 di Indonesia, Kawasaki W Series semakin memantapkan diri sebagai motor retro yang karismatik dan penuh respect sesuai dengan temanya yakni Absolute Respect yang akan memberikan pengalaman spesial dalam berkendara bagi para gentleman.

Respect tersebut diterjemahkan dengan bagaimana pengguna dapat memberikan respect kepada kendaraan maupun respect kepada kepada si pengendara.

General Manager PT Sumber Trada Motor selaku main dealer motor Kawasaki Lampung Linggito menjelaskan, hadirnya Kawasaki W175 juga menjawab minat masyarakat akan motor yang menunjang untuk lifestyle.

Tak hanya itu saja, kecenderungan hobi masyarakat utnuk memodifikasi motor menjadi bergaya retro juga jadi pertimbangan tersendiri saat W175 akan diproduksi.

“Dari segi pasar, Kawasaki W175 juga memiliki segmen yang luas dan menjangkau semuanya. Dari sisi umur, motor ini bisa jadi pilihan bagi pemula ataupun bagi mereka yang lanjut usia namun hobi dengan motor,” jelasnya mengutip dari tribunnews.com, Selasa (19/12).

Dari segi lifestyle, lanjut dia, motor ini juga sangat patut dipertimbangkan bagi konsumen yang hobi modifikasi.

“Daripada memodifikasi dengan biaya yang besar dan tidak standard, maka kami sediakan W175 dengan basic frame yang sudah retro ini untuk kemudian diolah dengan memberi variasi sesuai dengan selera masing – masing,” imbuhnya, mengutip dari tribunnews.com

Sebagai naked motorcycle retro pertama dan satu – satunya di kelasnya, Kawasaki W175 mengangkat kualitas mesin dan performa unggulan.

Dengan mesin berkapasitas 177cc single, torsi yang mencapai 6000min-1, engine power hingha 7500min-1, serta engine balancer, menjadikan W175 memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, menyenangkan dan bebas vibrasi yang mengganggu

Pengguna juga tidak perlu cemas dalam hal kontrol kendaraan, sebab, Kawasaki W175 menghadirkan mesin yang simpel, dengan starter elektrik yang mudah dan nyaman. Sehingga, pengendara dapat fokus menikmati perjalanan.

Tidak hanya itu saja, kerangka mesin yang kokoh, kuat dan tahan lama semakin meneguhkan karakter W175 sebagai motor retro yang berkelas dan gentleman.

Tak hanya itu saja, Kawasaki W175 juga dilengkapi dengan karburator Mikuni VM24 yang berkontribusi dalam penggunaan torsi rendah dan sedang.

Hal ini menjadikannya hemat bahan bakar dan rendah emisi. Desain motor yang simpel juga mempermudah dalam melakukan perawatan rutin, tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Tampilan khas motor klasik British tahun 1950an yang diusung Kawasaki W175 ini juga disempurnakan denhan knalpot bergaya peashooter dan pipa header berbentuk lengkung. Rem depan berdiameter 220 mm, roda 17 inch serta desain velg berkelas membuat penampilan Kawasaki W175 semakin sesuai dengan citra seorang geleman.

“Kawasaki W175 hadir dalam dua versi yaitu Versi Standar dengan warna Pearl Crystal White dengan harga OTR Lampung Rp 31.500.000 dan Versi Special Edition dalam warna yang lebih beragam yaitu Metallic Spark Black, Metallic Matte Covert Green, dan New Silver dengan harga OTR Lampung Rp 32.700.000. Ini adalah harga promo launching,” imbuhnya, mengutip dari tribunnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here