Wakil Wali Kota Magelang Terima Penghargaan IGA 2017

0
639
krjogja.com

JAKARTA, presidentpost.id – Wakil Wali Kota Magelang, Dra Windarti Agustina terima penghargaan di forum acara Innovative Government Award (IGA) 2017 yang berhasil diraih Kota Magelang. Acara tersebut dilaksanakan di Puri Agung Ballroom Hotel Sahid Jaya Jakarta. Menjelang berakhirnya Tahun 2017, Kota Magelang kembali ‘panen’ penghargaan. Penghargaan tersebut diserahkan Mendagri Tjahjo Kumolo.

“Kami tentu sangat bangga sekali dengan perolehan penghargaan yang diterima. Ini menunjukkan bahwa inovasi di Kota Magelang sudah diakui secara nasional,” ujar Wakil Walikota Magelang yang dikutip dari laman krjogja.com.

Windarti juga meminta agar seluruh jajaran Pemerintah Kota Magelang bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Kota Magelang.

“Tentu harus ditingkatkan lagi kreasi inovasi yang berkaitan dengan pelaksanaan publik dan penyelenggaraan pemerintahan daerah. Sehingga ke depan akan lebih mendukung dalam memajukan masyarakat Kota Magelang,” jelasnya.

Pemerintah Kota Magelang memiliki komitmen yang kuat untuk menumbuhkembangkan inovasi sebagai alat mencapai visi Kota Magelang 2016-2021. Komitmen diawali dengan pembentukan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Magelang sejak 1 Januari 2017 setelah sebelumnya berbentuk Kantor Penelitiaan Pengembangan (Litbang) dan Statistik sejak tahun 2008.

Kepala Balitbang Kota Magelang Arif Barata Sakti mengatakan fungsi kelembagaan litbang yang merupakan satu-satunya Badan Litbang di Provinsi Jawa Tengah ini memberikan peran dalam mengawal dan mendampingi inovasi Kota Magelang. (TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here