Wirecard meluncurkan program Fleet Card digital untuk Shell di Indonesia

0
888
foto : paymentweek.com

JAKARTA, Indonesia, 21 Desember 2017, presidentpost.id  – Wirecard, penyedia solusi keuangan digital internasional, telah memenangkan Shell Indonesia sebagai pelanggan baru untuk Fleet Card. Solusi Fleet Card yang baru dapat digunakan untuk semua pembelian di SPBU Shell di seluruh Indonesia.

Shell telah memilih Wirecard untuk mengoptimalkan proses keuangan digital mereka dalam satu platform dan mendapatkan keuntungan dari kemudahan manajemen operasi armada untuk perusahaan, dengan fokus pada kontrol dan efisiensi.

Solusi Shell Fleet Card, yang didukung oleh Wirecard, ditujukan untuk membantu departemen Keuangan, manajer armada dan pengemudi kendaraan perusahaan dalam meningkatkan kinerja bisnis melalui efisiensi penggunaan bahan bakar, waktu, dan sumber daya. Laporan penggunaan dan pengawasan dapat dengan mudah dikelola, termasuk perhitungan penghematan administratif – semuanya dikombinasikan dengan pemantauan real-time.

Teknologi inovatif Fleet Card dari Wirecard sangat aman melalui penggunaan kartu chip terdaftar untuk kendaraan resmi dan pembatasan parameter yang ketat untuk kontrol pembelian.

Widhayati Darmawan, Managing Director PT Prima Vista Solusi, anak perusahaan Wirecard, berkata, “Digitalisasi proses pengelolaan armada penting bagi semua perusahaan agar tetap inovatif. Kami di Wirecard menawarkan platform fleksibel untuk semua jenis institusi – jadi kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Shell Indonesia melalui program Fleet Card ini.”

“Dengan menggunakan teknologi Fleet Card Wirecard, kami mendukung gerakan Cashless Society yang diprakarsai oleh pemerintah Indonesia, karena kedua belah pihak meningkatkan kemudahan transaksi kartu non-tunai,” tambahnya.

Hani Rochani, Commercial Fleet Manager PT Shell Indonesia berkomentar, “Sebagai pemimpin global dalam bisnis ritel bahan bakar, Shell telah lama fokus untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik melalui inovasi produk dan layanan terbaik, dan menjadi mitra perjalanan dengan solusi komprehensif.”

“Dengan terobosan baru dengan diluncurkannya Shell Fleet Card, Shell Indonesia memberikan kombinasi solusi operasi bisnis yang komprehensif dengan fasilitas pembayaran berteknologi tinggi dan bahan bakar berkinerja tinggi yang mampu membersihkan mesin kendaraan,” sambungnya.

Kaushik Burman, Sales Director (cluster Singapura & Indonesia) dari Shell Commercial Fleet berkata, “Solusi Armada kami telah digunakan oleh 52 juta pengguna aktif, satu milyar transaksi di 34 negara, lebih dari 55 tahun di dunia. DHL, FedEx atau Jardine adalah contoh pengguna internasional kami.”

“Saat ini, kami membawa portofolio dan kemampuan kami dalam industri ini ke Indonesia, karena kami melihat negara ini tidak hanya siap, tapi juga perusahaannya berkembang pesat dan dapat memanfaatkan peningkatan bisnis yang ditawarkan oleh Shell Fleet Card melalui kemitraan kami dengan Wirecard,” ujarnya. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here