JOOX Live Streaming Hadirkan Konser “Last Dance in Seoul” BIGBANG secara Langsung di Indonesia

0
3101

JAKARTA, Indonesia, 22 Desember 2017, presidentpost.id – Kabar gembira bagi para penggemar K-Pop di Indonesia. Adakah cara yang lebih baik untuk mengakhiri 2017 selain dengan merayakannya bersama idola K-pop favorit Anda dan bisa mendapatkan hadiah tambahan saat Anda melakukannya? Dengan JOOX, Anda bisa mengakhiri tahun ini bersama “Kings of K-Pop” BIGBANG secara langsung dan meriah bagi para pecinta K-Pop.

Pada 31 Desember mendatang, penggemar BIGBANG dapat menyaksikan legenda K-Pop itu di dalam konser “Last Dance in Seoul” K-Pop melalui siaran langsung (live streaming) secara gratis melalui aplikasi atau melalui situs web JOOX, dan menyaksikannya dari bangku paling nyaman di rumah Anda. Diselenggarakan di Gocheok Sky Dome Seoul, konser ini akan menyajikan penampilan yang menarik dan menggetarkan dari empat anggota BIGBANG: G-Dragon, Taeyang, Daesung dan Seungri.

Poshu Yeung, Vice President of Tencent IBG menyatakan kegembiraannya karena JOOX dapat merayakan akhir 2017 bersama BIGBANG.

“Dengan popularitas K-Pop yang terus tumbuh di seluruh dunia, JOOX bangga dapat menghadirkan konser BIGBANG bagi seluruh fansnya di Asia, termasuk Hong KongIndonesiaMalaysia and Thailand melalui tayangan live streaming gratis sebagai hadiah akhir tahun dari JOOX. Kami akan terus menghadirkan lebih banyak siaran langsung penampilan bintang musik internasional bagi pengguna JOOX di tahun-tahun mendatang,” ungkap Yeung.

Jadwal live streaming BIGBANG “Last Dance in Seoul” K-Pop, adalah sebagai berikut:

Hong Kong dan Malaysia

18.00 waktu Korea / 17.00 WIB

Indonesia dan Thailand

18.00 waktu Korea / 16.00 WIB

Reservasi sekarang dan tandai acara penting ini dalam jadwal. Anda dapat mendengarkan playlist BIGBANG sebelum konser sehingga Anda bisa bernyanyi dan menari bersama dengan grup K-Pop legendaris.

Kehangatan akhir tahun akan segera dimulai. Anda dapat menikmati diskon eksklusif 20% saat mendaftar VIP JOOX mulai sekarang sampai 25 Desember 2017 di Indonesia.

Pecinta K-Pop dapat menikmati musik dan pertunjukan live favorit mereka secara gratis dengan mengunduh (download) JOOX di Apple App Store dan Google Play, atau dengan mengakses situs JOOX.

JOOX adalah aplikasi musik gratis yang dibuat untuk pecinta musik. Dengan koleksi hits yang luas dari seluruh dunia, JOOX menghubungkan Anda dengan artis favorit, lagu, album dan playlist yang dipersonalisasi. Pengguna dapat menemukan musik baru yang keren, dengan lagu dan stasiun radio yang sesuai dengan selera dan suasana hati. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here