Bupati Soppeng Pantau Gereja, Pasar, Dan Rumah Sakit Di Hari Natal

0
452
tribunnews.com

SOPPENG, presidentpost.id – Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak, ikut memantau pelaksanaan perayaan natal di Kabupaten Soppeng, Senin (25/12).

Masing masing Gereja yang dikunjungi diantaranya Gereja Khatolik Bunda Maria, dan Gereja GKKS Soppeng.

Dalam kunjungan ini Kapolres Soppeng memantau langsung kegiatan pengamanan ibadah natal yang dilaksanakan oleh personil Polres Soppeng, Kodim 1423 bersama Instansi terkait.

Selain Bupati Soppeng A Kaswadi Razak, juga hadir Kapolres Soppeng AKBP. Dedy Dewantho, Dandim Soppeng Letkol. Arm. Fajar Catur.

Kadis Kominfo Soppeng A Fithratuddin mengatakan, selain memantau gereja, Bupati Soppeng juga mengunjungi Pasar Cabbenge, dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala, Soppeng.

“Pelaksanaan natal berlangsung dengan aman di Kabupaten Soppeng,” ujar A Fithratuddin.

Begitupula dengan pelayanan di RSUD Latemmamala Soppeng, juga tetap berlangsung dengan normal.

Sehingga seluruh pasien yang datang berobat, bisa terlayani dengan baik.

Orang nomor satu di Watansoppeng ini juga mengajak Dandim 1423 Soppeng Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo dan Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho mengunjungi Pasar Sentral Cabenge yang berada di Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau.

Kunjungan tersebut dilaksanakam dalam rangka pemantauan harga dan Ketersediaan bahan pokok atau Sembako pada hari natal dan jelang tahun baru 2018.

Hal ini terkhusus untuk wilayah Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Setelah pemantauan di Pasar Cabbenge, Tim kemudian melanjutkan dengan melakukan pengecekan di Pos Pam yang ada di Kecamatan Lilirilau untuk memastikan persiapan dan kelengkapan dalam melakukan pelaksanaan operasi lilin di wilayah tersebut. (Tribunnews/Kabarnews/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here