Wali Kota Jakarta Timur: Saya Apresiasi Kegiatan Pesta Rakyat Pulogadung

0
406
radaronline.id

JAKARTA TIMUR, presidentpost.id – Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana resmi menutup Pesta Rakyat Pulogadung yang diramaikan dengan bazar, pentas seni dan budaya, Senin (25/12).

Kegiatan Pesta Rakyat Pulogadung yang digelar mulai 22 Desember 2017 oleh warga dan karang taruna setempat di Jalan Kayu Manis Utara 6, Pulogadung, Jakarta Timur, resmi ditutup.

“Saya apresiasi kegiatan Pesta Rakyat Pulogadung. Selain bisa menumbuhkan perekonomian industri rumahan juga melestarikan kesenian dan budaya daerah,” kata Bambang, yang dikutip dari radaronline.id, Senin (25/12).

Bambang mengungkapkan, kegiatan seperti ini seharusnya bisa digelar minimal tiga bulan sekali. Sehingga dapat terus mendongkrak pertumbuhan ekonomi. “Untuk bazar bisa tiga atau enam bulan sekali. Kita tahu gairah ekonomi di sini cukup besar,” ungkapnya.

Mohamad Handi Khalifah selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Pulogadung, mengaku berencana akan membuat kegiatan ini secara rutin. Pasalnya, tak hanya membangun ekonomi, kegiatan ini juga membangun tali silaturahmi warga.

“Kegiatan ini sarana membangun tali silaturahim antar warga,” tandas Handi. (TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here