Bingung Liburan Kemana ? Bermain Kelinci di Rabbit Forest Summarecon Mal Bekasi Aja Yuk

0
1518
foto : industry.co.id

BEKASI, 26 Desember 2017, presidentpost.id – Summarecon Mal Bekasi, kini menampilkan berbagai macam keseuran dan keceriaan seperti ahana permainan anak, diskon akhir tahun hingga penampilan artis ternama dapat dinikmati dalam event bertajuk Rainbow on December yang berlangsung mulai 7 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan bahwa “akhir tahun harus dilalui dengan penuh semangat dan sukacita. Dengan hadirnya Rainbow on December lengkap dengan ragam program dan wahana permainan anak diharapkan dapat melengkapi pengunjung mempersiapkan tahun baru,” katanya, mengutip dari industry.co.id

Kehadiran rabbit forest dan xtrack juga dapat menjadi alternatif menghabiskan waktu bersama keluarga. Sementara itu penampilan dari Tulus di malam pergantian tahun juga menjadi sajian menarik bagi pengunjung yang ingin menyaksikan kemeriahan kembang api dengan nyaman.

Dekorasi warna-warni telah siap menyambut para pengunjung di pintu masuk mal serta area panggung The Downtown Walk. Memasuki The Oval, pengunjung dapat bermain bersama buah hati kesayangan di area Rainbow Wonderland. Dibuka mulai 7 Desember 2017 hingga 21 Januari 2018, anak-anak dapat bermain di tiga inflatable balloon yaitu The Big Castle, Le Vertical Limit, XXL dan The Jump Power. Sementara bagi anak-anak berusia 1-3 tahun dapat bermain sambil belajar mewarnai di Toddler Area.

Dibuka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB, pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp 60.000 (Senin-Kamis) dan Rp 80.000 (Jumat-Minggu & Public Holiday). Sementara bagi orang dewasa yang mendampingi dapat membeli tiket seharga Rp 25.000 (Senin-Kamis) dan Rp 30.000 (Jumat-Minggu & Public Holiday). Untuk kenyamanan anak-anak saat bermain disediakan kaos kaki dengan harga Rp 10.000/pair (basic socks), Rp 30.000/pair (Mookiland socks) dan air mineral Rp 5.000/botol.

Lantunan musik dan nyanyian menyambut hari raya Natal dapat dirasakan melalui penampilan Christmas Choir setiap hari Sabtu pukul 17.00 WIB. Tidak hanya itu Santa Claus & Little Drummer Boy Parade akan berkeliling mal untuk membagikan permen kepada para pengunjung terkhusus anak-anak setiap hari Minggu dan tanggal 25 Desember pada pukul 14.00 & 17.00 WIB.

Selain itu akan ada penampilan spesial dari artis ternama Indonesia juga akan mengisi keceriaan di panggung The Downtown Walk yakni Gisel (16 Des) dan Jaz Hayat (23 Des) setiap pukul 20.00 WIB. Sementara itu di malam pergantian tahun, para pengunjung dapat menikmati alunan suara merdu dari Tulus pada 31 Desember 2017.

Nuansa makan malam dibalut dengan rangkaian acara menarik akan dimulai pada pukul 20.00 WIB dengan penampilan dari deo Band, dancer, dan Billy beatbox. Suasana akan dibuat semakin meriah dengan adanya letusan 1800 letusan kembang api tepat di waktu pergantian tahun. Harga tiket mulai dari Rp 400 ribu (blue), Rp 500 ribu (yellow) dan Rp 600 ribu (red), sudah termasuk paket makan malam. Pembelian tiket dapat dilakukan di booth yang terletak di Lobby Timesquare atau melakukan pemesanan secara online melalui website www.malbekasi.com.

Bagi para sale hunter,program December One Day Sale akan hadir pada tanggal 16,23 dan 30 Desember 2017 dimulai pukul 10.00 – 24.00 WIB. Pengunjung dapat menikmati potongan harga hingga 80 persen dari sejumlah tenant sambil ditemani oleh musik DJ mulai pukul 20.00-23.00 WIB.

Menambah fasilitas bermain dengan keluarga, Summarecon Mal Bekasi juga menghadirkan wahana terbaru Rabbit Forrest yang berlokasi di Level 2 The Downtown Walk. Sebuah taman yang luas dengan tema Wonderland akan mengajak anak-anak melihat berbagai replika rumah hobbit dan rumah jamur akan membawa pengunjung memasuki Rabbit Forest. Cukup membeli tiket masuk seharga Rp 25 ribu hari biasa dan dan Rp 30 ribu untuk hari libur pengunjung dapat puas bermain dan memberi makan kelinci yang menggemaskan. Pakan kelinci dapat dibeli dengan harga Rp 5 ribu.

Rabbit Forest ini akan buka setiap hari pukul 15.00-19.00 WIB hari biasa dan pukul 10.00-20.00 WIB hari libur. Saat ini terdapat 20 kelinci dengan ragam jenis diantaranya Holland Lop, Fuzzy Lop, Rex, Netherland Dwarf, English Anggora, dan Himalayan. Selain menjadi taman bermain, kehadiran Rabbit Forest juga dapat menjadi sarana dukasi anak-anak untuk belajar merawat dan menyayangi binatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here