Wali Kota Bekasi Beri Bonus 1 Miliar Jika Jadi Juara Satu Porda XIII Jawa Barat

0
576
poskotanews.com

BEKASI, presidentpost.id – Wali Kota Bekasi, Rahmat Efendi memberi semangat kepada para atlet di Hal Basket GOR Kota Bekasi, Rabu (27/12). Hadir Ketua KONI Kota Bekasi, Yan Arsyad, Anggota DPRD Kota Bekasi.

Menurut Rahmaf Effendi, Tim sepakola Porfa Kota Bekasi akan mendapat bonus Rp 1 miliar jika menjadi juara satu pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII tingkat Provinsi Jawa Barat, di Bogor 2018 nanti.

Hal itu dikatakan Menurut Wali Kota, KONI Kota Bekasi telah mrnganggarkan dana untuk atket Porda sebesar Rp 20 miliar, ” Jika cabang sepakbola mendapat emas ada bonus Rp 1 miliar dan umroh untuk para pemainnya, ” ujar Rahmat Effendi yang dikutip dari poskotanews.com.

Sedangkan untuk regu basket dan regu sejenis mendapat Rp 500 juta. Untuk perorangan dijanjikan Rp 100 juta, Rp 75 juta dan Tp 50 juta untik emas, perak dan perunggu.

“Maksud tujuannya diberikan hadiah yakni motiasi dan agar bisa menaikkan nama Kota Bekasi di ajang Porda, ” kata Wali Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan jika atlet atlet yang dikirim memang asli Warga Kota Bekasi, itu merupakan suatu kebanggan jika hasil benar benar berdomisili Kota Bekasi, tidak perlu mengambil atlet dari luar daerah untuk mendapatkan hasil terbaik. Dan juga pesan kepada para atlet yang mengikuti ajang Porda VIII untuk bisa mendapat hasil terbaik.

Wali Kota menceritakan bahwa perkembangan Kota Bekasi telah berkembang jauh pesat, terlihat pada infrastruktur jalan seperti yang ada di Jalan Ahmad Yani dan juga Stadion Patriot Chandrabaha yang telah menjadi markas besar Persija Jakarta dan Bhayangkara FC, nanti nya GOR Kota Bekasi ini akan dibangun gedung yang di bawahnya ada hall basket atau volley dan rencananya kolam renang akan berada di atas gedung seperti di Marina Bay Singapura. (TPP)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here