Wali Kota Jakarta Timur Terima Audiensi Forum Komunikasi Lembaga Masyarakat Kota

0
454
timur.jakarta.go.id

JAKARTA TIMUR, presidentpost.id – Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana menerima Audiensi Forum Komunikasi Lembaga Masyarakat Kota (LMK) Tingkat Kota Jakarta Timur Tahun 2017-2020, pada Kamis (28/12).

Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dengan Forum Komunikasi LMK Kecamatan.

Dalam penjelasannya, Wali Kota mengatakan bahwa selain melakukan silaturahmi kedatangan mereka juga untuk bersinergi dengan kami dalam menjalankan program kegiatan.

“Para pengurus LMK menyampaikan segala permasalahan di wilayahnya serta ingin mendapatkan masukan-masukan dari Pemerintah Kota Administrasi dalam menjawab dan mencari jalan keluar semua permasalahan yang ada,” ujar Wali Kota, dikutip dari infonitas.com.

Bambang berharap komunikasi seluruh LMK dengan pihaknya harus terus berlanjut. Hal ini diharapkan supaya sinergitas antara Pemerintah Kota dan masyarakat terjalin dengan baik dan lancar dalam menjalankan semua kegiatan.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi LMK Jakarta Timur Tatang mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahmi awal yang baik, dan akan dilakukan secara berkesinambungan bersama Pemerintah Kota Jakarta Timur.

“Jadi tidak lagi ada informasi yang tidak berimbang antara masyarakat dan pemerintah atau pemerintah dengan masyarakat, LMK akan siap menjadi jembatan untuk mensukseskan Jakarta yang lebih baik kedepannya,” tutur Tatang.

Tatang juga menambahkan, LMK kedepannya akan mendatangi sudin-sudin terkait dengan kegiatan masyarakat pada umumnya.

“Ya ini akan kita lakukan supaya mendapatkan informasi yang tepat dan bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam menjadi jembatan penghubung antara warga kepada pemerintah,” pungkasnya. (TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here