Jaringan Resmi Honda Bali Mendapat 3 Penghargaan Terbaik Dalam Ajang Nasional Display Contest Honda 2017

0
179
foto : tribunnews.com

DENPASAR, 29 Desember 2017, presidentpost.id – Menutup akhir tahun 2017, Jaringan resmi Honda dibawah naungan  Astra Motor Main Dealer Bali meraih tiga (3) penghargaan terbaik dalam ajang Nasional Display Contest Honda Genuine Parts (HGP) 2017.

Ajang bergengsi yang di gelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) mampu meningkatkan semangat jaringan resmi Honda untuk menampilkan kreativitas dalam menyuguhkan nuansa berbeda saat mengunjungi AHASS maupun parts shop.

Penghargaan ini membuktikan kualitas, kerapian dan kebersihan jaringan resmi  Honda dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen yang datang berkunjung.

Penghargaan terbaik yang diraih Jaringan Resmi Honda Bali diantaranya Nasional Display Contest HGP kategori AHASS, juara 1 di raih oleh UD Gemilang Motor dan juara 3 diraih oleh Harta Motor.

Sedangkan Million Motor meraih Nasional Display Contest HGP kategori Part shop (Toko Sparepart) sebagai juara 3. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor Honda.

Program Display Contest HGP 2017 yang digelar oleh PT AHM ini merupakan program serentak seluruh jaringan resmi Honda Indonesia.

Tujuannya untuk memberikan apresiasi  sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan konsumen kepada jaringan resmi Honda dalam bentuk kenyamanan outlet.

Hal ini dapat dirasakan ketika konsumen melakukan servis di bengkel resmi Honda AHASS maupun pembelian spare-part sepeda motor Honda.

Dengan mengambil tema “Wonderful HGP & AHM OIL,” program ini mendapat  sambutan antusias dari jaringan resmi Honda wilayah Bali.

Tahap awal penilaian Display Contes ini melalui Regional Display Contest 2017 periode program Juli-September 2017 diikuti sebanyak 44  kategori H123, 112 kategori H23 dan 78 kategori H3.

Kandidat yang lolos pada tingkat regional secara otomatis mengikuti seleksi di Nasional di periode September-November 2017.

Seleksi penilaian berdasarkan foto aktual secara lengkap (display produk, display material promosi) dan supervisi langsung ke masing-masing outlet peserta.

Kemudian dipilih 6 pemenang untuk kategori AHASS dan 6 pemenang untuk kategori part shop.

Spare Part Manager Astra Motor Bali, Purnama Jaya mengatakan, “Program ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap jaringan resmi Honda sehingga dengan jaringan yang rapi dan bersih diharapkan dapat menjadi stimulus untuk meningkatkan penjualan.”, mengutip dari tribunnews.com

Di wilayah Bali jumlah jaringan resmi Spare parts Honda yang tergabung dalam naungan Astra Motor Main Dealer Bali  sebanyak 234 outlet terdiri dari H123, H23, H3.

Jaringan resmi Honda siap membantu konsumen untuk penyediaan sparepart  sesuai kebutuhan maupun melakukan perawatan berkala terhadap sepeda motornya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here