eBaoTech Umumkan Peluncuran Global eBaoCloud InsureMO

0
285

SHANGHAI, 3 Januari 201, presidentpost.id – eBaoTech Corporation, penyedia solusi asuransi digital dunia, mengumumkan peluncuran global produk eBaoCloud® InsureMO™, atau Insurance Middle Office, setelah sukses digunakan di China dan sejumlah pasar lain di Asia Pasifik dan Eropa.

eBaoCloud® InsureMO™ menyediakan sarana open API untuk inovasi cepat dan konektivitas yang kuat, demi memudahkan semua pihak di ekosistem asuransi digital, serta menjembatani sejumlah kanal dan skenario bisnis dengan beragam sistem inti tradisional perusahaan asuransi. Beberapa fitur kunci termasuk:

  • Menyediakan product engine dan microservices paling fleksibel untuk penjualan, layanan, dan klaim asuransi. Berbekal pengalaman panjang di bidang sistem inti asuransi di 40 negara, eBaoCloud InsureMO menyediakan, dan akan terus menambahkan dan menyempurnakan, API dasar bagi ekosistem asuransi, demi mendukung aspek kecepatan dan biaya pada era digital yang akan datang
  • Mendukung bundling dan seluruh produk asuransi yang umum ditemui. Mulai asuransi jiwa tradisional, umum, dan kesehatan, hingga asuransi mikro bahkan nano yang berbasis konteks atau skenario tertentu, seluruhnya tersedia dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Berbagai produk tersebut juga dapat dibuat bundling lintas “batasan” yang dulunya tidak mungkin dilewati
  • Cloud native dan berbasis microservices. Seluruhnya dirancang ulang berbasis internet pure play dan arsitektur cloud demi memastikan fleksibilitas setara perusahaan internet kelas dunia agar mampu mengatasi volume yang masif, variasi, dan kecepatan
  • Platform as a Service (PaaS). Ditawarkan baik sebagai cloud publik maupun privat, dengan dukungan yang kuat dari pengembang, manajemen akses dan kemudahan dari eBaoCloud Container, serta integrasi yang mulus ke sistem inti tradisional

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2015 di China diikuti sejumlah pasar rintisan di Asia Pasifik dan Eropa, eBaoCloud InsureMO telah banyak digunakan oleh seluruh pemangku kepentingan kunci di ekosistem asuransi digital. Ada sekitar 100 pengguna dan 1.000 produk asuransi lebih yang dijual di eBao Cloud.

Para pengguna ini termasuk perusahaan asuransi terdepan, broker independen terkemuka dengan lebih dari 20 ribu agen asuransi jiwa, perusahaan dealership mobil terdepan dengan lebih dari 2 juta polis asuransi yang terjual tiap tahun, portal internet dan situs ecommerce terkemuka, serta perusahaan rintisan InsurTech terdepan. Dengan berbagai kesuksesan ini, eBaoTech selanjutnya berencana meluncurkan eBaoCloud InsureMO ke komunitas asuransi digital seluruh dunia.

Woody Mo, CEO, eBaoTech Corporation menambahkan, “Asuransi digital berarti asuransi yang terhubung (connected). Cara-cara tradisional industri asuransi untuk menggunakan teknologi terlalu lamban dan mahal. Kebanyakan sistem inti di dalam perusahaan asuransi sudah ketinggalan zaman. Mengubah sistem inti makan banyak waktu dan terlalu boros. eBaoCloud InsureMO mempercepat proses perpindahan ke dunia digital secara nyaris simultan (real time), dan pada saat yang sama mendukung transformasi sistem inti secara bertahap.”

“Kami ingin menjalin kemitraan di seluruh dunia untuk eBaoCloud InsureMO sehingga kita bisa bekerja sama untuk mewujudkan asuransi yang terhubung dan inklusif. Dengan InsureMO, Anda dapat mengasuransikan lebih banyak!” tutup Woody Mo. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here