MeaWallet Menyalurkan Solusi Pembayaran Kartu Tanpa Kontak pada SwedBank

0
321
foto : meawallet.com

STOCKHOLM, 4 Januari 2018, presidentpost.id – MeaWallet A/S, bagian dari Invuo Technologies AB (sebelumnya Seamless Distribution AB), telah menandatangani sebuah kesepakatan dengan Swedbank Support Oü (Swedbank) untuk menyalurkan teknologi MeaWallet untuk pembayaran kartu tanpa kontak dalam pasar LatviaLithuania dan Estonia.

Teknologi HCE dengan sokongan MDES MasterCard akan disalurkan sebagai layanan terkelola, menyatukan platform tokenisasi MeaWallet dengan aplikasi mobile perbankan milik Swedbank. Solusi ini akan memungkinkan nasabah Swedbank menampilkan pembayaran digital kartu tanpa kontak melalui aplikasi mobile perbankan yang sudah ada. Nilai pesanan dari kontrak ini berada diangka antara 500.000 dan 600.000 Euro selama periode waktu tiga tahun.

“Pasar Baltik sangatlah berkembang pesat menuju pembayaran tanpa kontak, bahkan ada beberapa ujicoba awal dan langsung di tiga pasar menelusuri teknologi pembayaran mobile yang berbeda. MeaWallet memiliki sebuah teknologi yang terpercaya dan kami berniat menyalurkan solusi dalam menjadikan Swedbank sebagai pemain diawal kuartal pertama 2018 nanti. Sehingga, dapat memberikan janji ‘waktu singkat menuju pasar’ kami,” ungkap Lars Sandtorv, Pimpinan MeaWallet.

“Berdasarkan Buku Tahunan Kartu Pembayaran Eropa untuk 2016/17, Swedbank merupakan bank utama di pasar Baltik dan kami bangga bahwa mereka telah memilih teknologi dan layanan kami untuk mempertahankan posisi tersebut,” tambah Lars Sandtorv.

CEO Invuo Technologies, John Longhurst, berkomentar, “MeaWallet telah mampu menandatangani empat pesanan selama kurun waktu enam minggu terakhir. Kondisi pasar meningkat. Tujuan tertulis kami adalah untuk MeaWallet menandatangani minimal 20 pesanan selama 2018 berjalan.”

“Dengan demikian, kami berniat memenuhi tujuan keuangan yang disusun Invuo Technologies tahun depan, sebagaimana yang tertera dalam pernyataan publik terbaru. Ketika pesanan lebih jauh ditandatangani, kami berharap para investor mulai berbagi keyakinan yang kami miliki akan periode mendatang,” tutup John Longhurst. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here