3AxisData Umumkan Pergantian Nama Menjadi SigmaSense ®

0
474
foto : sigmasense.com

AUSTIN, 3 Januari 2018, presidentpost.id – SigmaSense LLC (SigmaSense), mengumumkan pergantian nama mereka dari 3AxisData LLC, dan memperkenalkan teknologi SigmaTouch dan SigmaScribe mereka yang mana memanfaatkan pendekatan baru terhadap Capacitive Imaging.

Teknologi ini menggunakan sebuah basis perancangan Sigma-delta yang inovatif untuk memberikan penciptaan sinyal digital paralel, serta penyaringan kebisingan guna penginderaan superior. SigmaTouch, mendobrak ranah baru dalam imunitas kebisingan dan SigmaScribe, merupakan teknologi kunci yang memanfaatkan teknologi Capacitive Imaging milik SigmaSense.

Semuanya merupakan teknologi penginderaan terukur penuh dan teknologi pertama untuk mengatasi imunitas kebisingan dan mengatur permasalahan sensor PCAP tradisional.

“Dunia analog tak mampu menyentuh dunia digital®, ungkap Rick Seger, CEO SigmaSense.

“SigmaSense Capacitive Imaging akan bekerja dengan sensor yang digunakan pada masa kini dalam memberikan performa perubahan permainan bahkan untuk sensor PCAP yang besar sekalipun. Pengontrol SigmaTouch secara efektif mendeteksi seluruh layar dalam video, sementara lainnya bekerja bagaikan garis pemindai lambat. Belum pernah ada sebelumnya sebuah solusi pengontrol yang menawarkan imunitas kebisingan, kemampuan program, keterukuran semacam itu,” tambah Rick Seger.

SigmaTouch, mesin haruslah mampu belajar dari lingkungan dan interaksi mereka, sehingga ia mampu merespon dalam cara yang menyenangkan penggunanya. Pengontrol SigmaTouch berjalan lebih seperti sebuah pencitra digital resolusi tinggi sebagai tandingan dari solusi masa ini yang menggunakan teknologi kapasitif teralih. Informasi yang lebih, berarti keputusan yang lebih baik dan memungkinkan mesin pengindera generasi selanjutnya. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here