Tahun Ini Summarecon Akan Menargetkan Penjualan Pemasaran Sebesar Rp. 4 Triliun

0
343
foto : industry.co.id

JAKARTA, 09 Januari 2018, presidentpost.id – PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), pengembang properti yang menjadi emiten Bursa Efek Indonesia (BEI), menargetkan penjualan pemasaran (marketing sales) senilai Rp4 triliun pada 2018. Itu lebih rendah 11,11% dibandingkan dengan target 2017 senilai Rp4,5 triliun.

Rendahnya target penjualan pemasaran SMRA yang ditetapkan manajemen untuk tahun ini tampaknya disebabkan perseroan pada 2017 tidak dapat mencapai target yang ditetapkan. Karena itu, target perseroan tahun ini terlihat konservatif.

“Perseroan pada 2017 lalu meraih marketing sales sebesar Rp3,6 triliun, atau sekitar 80% dari target yang ditetapkan sebelumnya sebesar Rp4,5 triliun,” ujar Adrianto P. Adhi, Presiden Direktur SMRA, di Jakarta, baru-baru ini, mengutip dari industry.co.id

Adrianto mengemukakan, sekitar 51% dari pencapaian penjualan pemasaran tersebut pada 2017, atau sekitar Rp1,84 triliun, berasal dari proyek Summarecon Serpong. Kemudian diikuti oleh proyek Summarecon Bandung sebesar 18%.

“Sementara itu, proyek Summarecon Bekasi, Summarecon Emerald Karawang dan Summarecon Kelapa gading masing-masing memberikan kontribusi sebesar 13%, 11% dan 7%,” imbuh Adrianto. (Abraham Sihombing), mengutip dari industry.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here