Yamaha Memperkenalkan Model Baru Yahama Lexi 125

0
107
foto : tribunnews.com

PALMERAH, 16 Januari 2018, presidentpost.id – Eksplorasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada skutik maxi terus berlanjut. Setelah NMAX 155 dan XMAX 250, Yamaha baru saja memperkenalkan model baru Lexi 125 di Jakarta, Senin (15/1), untuk kalangan diler.

Dari unggahan akun Instagram @abidin_san milik Muhamad Abidin, GM After Sales & Motorsport YIMM, terlihat pengenalan model baru penantang Vario 125 itu dilakukan di salah satu hotel di Jakarta, Senin (15/1).

Dari foto dan video yang diunggah Abidin tersebut, terlihat Lexi 125 mengusung desain MAXI khas Yamaha dengan mesin 125cc berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) Bluecore. Bedanya dengan NMAX dan XMAX, Lexi 125 punya tameng angin lebih kecil, namun lampu depannya terlihat besar karena menyatu dengan lampu sein.

Yang pasti, wujudnya berupa skuter MAXI dalam wujud mini. Bisa dibilang, ini adalah adik kandung NMAX 155.

“Itu bukan peluncuran, ini pengenalan ke diler line-up 2018,” ujar Abidin mengonfirmasi kepada KompasOtomotif, mengutip dari tribunnews.com

Belum ada spesifikasi resmi yang dirilis YIMM, apalagi soal harganya. Meski begitu, KompasOtomotif mendapat informasi dari kalangan diler, banderolnya dipatok di bawah Rp 20 juta.

“Saya hanya bisa sampakan informasi yang saya dapat dari meetingdengan Yamaha tadi yaitu di bawah Rp 20 juta. Persisnya saya juga belum dapat informasinya,” kata salah satu sumber diler, mengutip dari tribunnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here