MNC Sekuritas Menggelar Acara Bertajuk Investor Gathering and Corporate Forum 2018

0
362
foto : inews.id

JAKARTA, presidentpos.id – PT MNC Sekuritas mengadakan acara tahunan untuk memberikan informasi mengenai prediksi ekonomi di pasar modal maupun pasar surat berharga, serta informasi mengenai emiten yang dapat menjadi pilihan investasi. Acara ini bertajuk Investor Gathering and Corporate Forum 2018 dengan tema “At The Crossroad!”.

“Acara ini adalah acara rutin yang kami adakan tiap tahun, ini acara ke tujuh. Kami memang secara sengaja mengadakan acara tiap awal tahun mengadakan investor gathering,” kata Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina dalam sambutannya, Jakarta, mengutip dari inews.id, Senin (22/1).

Ia melanjutkan, MNC Sekuritas pernah beberapa kali berganti nama hingga menjadi MNC Sekuritas. Pada tahun lalu, MNC Sekuritas mendapat rangking ke 18 dari semua perusahaan sekuritas.

Susy berharap acara yang digelar secara rutin sejak tahun 2012 tersebut semakin membuka wawasan nasabah, termasuk dalam memilih saham dari sisi sektoral maupun individual. Nasabah MNC Sekuritas, kata dia, juga bukan hanya mendapat informasi dari pemberitaan melalui media massa, tetapi juga dapat mendapatkan penjelasan langsung dari sumbernya.

“MNC Sekuritas sebagai perusahaan sekuritas lokal yang telah hampir 30 tahun menjejakkan kakinya di Indonesia, memahami bahwa kedekatan dengan nasabah menjadi faktor penting yang mempengaruhi kepercayaan dan loyalitas untuk itu diadakanlah acara ini,” ujarnya, mengutip dari inews.id

Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini manajemen MNC Sekuritas berhasil menghadirkan lebih banyak pembicara dari emiten yang sudah tidak asing bagi para investor antara lain: PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP), PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL), PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMFI), PT Bumi Resources Tbk (BUMI), PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), PT Arwana Citra Mulia Tbk (ARNA), dan PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN).

Selain pemaparan company update dari emiten-emiten tersebut, nasabah retail maupun institusi MNC Sekuritas juga dibekali dengan tips-tips berinvestasi dan trading di pasar modal dari seorang praktisi pasar modal, Benny Tjokrosaputro.

Langkah mendekatkan diri dengan nasabah bukan hanya dijalin melalui agenda tahunan tersebut. Susy mengatakan, MNC Sekuritas juga secara rutin menjalankan program ”Klinik Edukasi” sejak tahun 2017 lalu berupa kelas belajar saham gratis bagi calon investor maupun investor pemula yang diselenggarakan setiap bulan.

“Melalui kelas yang terbuka untuk umum itu, peserta dapat belajar bukan sekedar teori, tetapi juga praktek melalui kegiatan trading bersama,” ucap Susy, mengutip dari inews.id

Selain itu, MNC Sekuritas juga memiliki program Klinik Riset khusus bagi nasabah MNC Sekuritas. MNC Sekuritas merupakan sekuritas pertama yang memberikan kesempatan bagi nasabah untuk berkonsultasi secara one-on-one mengenai portofolio sahamnya langsung dengan tim analis MNC Sekuritas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here