Bupati: Kabupaten Purbalingga Daerah Investasi Yang Menggiurkan

0
360
jatengprov.go.id

PURBALINGGA, presidentpost.id – Bupati Purbalingga, Tasdi mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga sangat terbuka untuk pengusaha maupun perusahaan yang ingin berinvestasi di Kabupaten Purbalingga. “Purbalingga merupakan daerah investasi yang aman, nyaman, dan kondusif. Buktinya ada 18 Penanam Modal Asing (PMA) imitasi rambut maupun idep dari Korea dan beberapa PMA kayu dari Jepang,” ujarnya saat pembukaan outlet ke 24 Nasmoco di kabupaten purbalingga, Sabtu (28/1).

Selain itu, Ia mengatakan hadirnya Bandara Jenderal Besar Soedirman akan menjadi pemicu perusahaan untuk berinvestasi di Kabupten Purbalingga. “Ini kesempatan untuk membuka jendea baru dunia usaha sekaligus kesempatan untuk mempromosikan potensi daerah Purbalingga dan sekitarnya,”  katanya.

Bupati berharap, dengan hadirnya perusahaan baru ikut meningkatkan perekonomian di Kabupaten Purbalingga. ”Hadirnya nasmoco membawa aspek sosial, melalui CSRnya. Pemda dan dunia usaha harus bekerjasama, punya kewajiban sekaligus tanggung jawab untuk ikut mensejahteraan kehidupan rakyat,” kata Bupati, dikutip dari jatengprov.go.id.

Managing Director PT. New Ratna Motor Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan dibukanya outlet nasmoco Purbalingga, kami berharap dapat turut memberikan kontribusi dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas perekonomian daerah.”Melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun pajak daerah, yang tentunya akan memberikan kontribusi positif bagi pendapatan daerah di Purbalingga,” jelas Fatrijanto.

Dalam kesempatan tersebut, Nasmoco Group juga menyerahkan bantuan renovasi RTLH untuk dua rumah yang diterima langsung oleh Bupati Purbalingga. “Selain itu kami juga memberikan sejumlah dana untuk mendukung pendidikan warga daerah sekitar outlet, ” ungkapnya. (jatengprov/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here