Bupati Kendal: Jadilah Pemuda Yang Responsif

0
333
kendalkab.go.id

KENDAL, presidentpost.id – Kendal Campus Fair 2018 (KCF) digelar di Gedung Olahraga Bahurekso Kendal, Sabtu (27/1) pagi. Acara dihadiri Bupati Kendal dr Mirna Annisa,M.Si, dan jajaran Muspika Kota Kendal, Ratusan Mahasiswa Kendal, Siswa – siswi SMA dan SMK Kabupaten Kendal.

Acara KCF ke enam ini mengakat tema “Membentuk generasi berpendidikan dan responsif terhadap lingkungan sosial demi Kendal yang berkemajuan” Dibuka langsung oleh Bupati Kendal dr Mirna Annisa,M.Si.

Ketua Ikatan Mahasiswa Kendal  Yogyakarta ( IMKEY) Hisyam Abdi El Azis yang juga ketua panitia Campus Fair itu mengatakan tahun 2018 ini merupakan tahun keenam acara Campus fair digelar, “Acara ini dulu dimulai sejak tahun 2013, dulu menggelar acara KCF sangat sulit sekali terutama bidang pendanaan namun sekarang yang didukung langsung oleh Pemda Kendal hal tersebut sangat mudah, Terima kasih untuk Bu Mirna, tujuan acara ini digelar untuk meningkatkan pendidikan di Kabupaten Kendal karena pendidikan kunci sukses kemajuan suatu daerah oleh karena itu kami akan memperjuangkan Kabupaten Kendal untuk 10 – 20 tahun mendatang.dan kita akan menjadi masyrakat yang responsif membangun Kendal mulai dari RT, RW, desa dan Kabupaten Kendal pada umumnya sesuai dengan ilmu yang kita dapatkan,” pungkasnya dikutip dari kendalkab.go.id.

Bupati Kendal dr Mirna Annisa,M.Si berkata, ”Saya bangga dengan pemuda-pemuda Kendal karena dengan pendidikan tinggi akan membawa percaya tinggi lebih, dan kedepan, generasi-generasi ini yang akan bersama sama membangun Kendal lebih maju lagi. Untuk itu kami berharap mahasiswa Kendal yang menempuh pendidikan tinggi di luar kota jika kembali lagi ke Kendal untuk tetap menjalin komunikasi dengan Pemda Kendal, mari kita sama sama bangun Kendal,” harapnya

Seusai acara Bupati Mirna menuliskan harapannya pada pohon pengharapan “Dear Almighty Allah SWT. Wish You Make Kendal in A better for Others. Amin.” Bupati berserta rombongan mengunjungi setiap stan, ada 36 stan yang mengikuti acara tersebut yang diri dari campus-campus di Kabupaten Kendal, Semarang, Jogyakarta dan Bogor. (kendalkab/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here