Supriansa: Pejabat harus punya Integritas

0
210
soppengkab.go.id

SOPPENG, presidentpost.id – Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH memberikan materi integritas pada peserta diklatpim IV angkatan V tahun 2018 di baruga pertemuan Kwa lejja Selasa (23/1) pukul 21.00 Wita.

Wakil bupati mengatakan bahwa semua materi yang diterima pada saat diklat merupakan wujud pembelajaran dalam rangka meningkatkan kualitas, keterampilan dan keahlian peserta.

“Integritas adalah suatu konsep berkaitan dengan konsistensi dalam tindakan-tindakan, nilai nilai, metode-metode, ukuran- ukuran, prinsip-prinsip, ekspektasi-ekspektasi dan berbagai hal yang dihasilkan,” jelas Supriansa.

Wakil bupati orang yang berintegritas berarti memiliki pribadi yang jujur dan memiliki karakter kuat, Integritas dan Komitmen dalam Bekerja.

“Menjiwai pekerjaan dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik itu adalah integritas,” tambahnya.

“Pejabat tanpa integritas akan hancur terutama saat menjalankan tugas,” tegas Supriansa, dikutip dari soppengkab.go.id

“Bila ada Integritas pada diri kita maka kita akan lebih percaya diri dan mampu menjalankan tugas lebih baik,” ungkapnya.

“Yang mau secara bersama sama menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi dan bekerjasama membangun daerah ini maka itulah yang sangat diharapkan,” tuturnya.

“Kalau kita bersama (kompak) maka kita bisa bisa menyelesaikan semua masalah yang yang menghadang,” tambahnya.

Turut hadir kepala Bksdm Soppeng bersama jajarannya, dan seluruh peserta diklatpim sebanyak 40 orang. (soppengkab/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here