Ciputra Akan Menggelar Acara Artpreneur Talk 2018 Pada 14 Februari Mendatang

0
71
foto : lampost.co

JAKARTA, presidentpost.id – Ciputra Group melalui Ciputra Artpreneur akan menggelar ajang Artpreneur Talk 2018 dengan tema ‘Converting Millenials Into New Brand Lovers’ yang dihelat di Ciputra Artpreneur Theater pada 14 Februari mendatang.

Artpreneur Talk 2018 disebut akan menampilkan moderator yang kredibel dan pembicara terkemuka di industri. Mulai dari Co-Founder dan CEO Tokopedia William Tanuwidjaja, Chief Marketing Officer Go-Jek Piotr Jakubowski, dan masih banyak lagi pembicara yang bisa memberikan solusi terhadap perusahaan yang ingin memenangkan pertempuran era digital.

Presiden Direktur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata, mengatakan program ini merupakan bentuk kepedulian Ciputra Group dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Artpreneur Talk ini menjadi acara tahunan yang menyediakan konten menarik, mendidik dan beragam tentang topik hangat terkini. Ini merupakan salah satu bentuk kontribusi kami kepada Indonesia,” ujarnya pada acara Outlook Ekonomi dan Peluncuran Artpreneur Talk 2018 di Jakarta, Selasa (30/1), mengutip dari lampost.co

Selain itu, Artpreneur Talk 2018 ini juga akan mengundang beberapa influencer millenial terkenal seperti Agung Hapsah, Content Creator dengan 770k subscribers dan 41 juta view, Ayudia Bing Slamet dengan 1,1 juta Instagram followers dan Benakribo dengan 220k Youtube subscribers.

Sementara itu pendiri Ciputra Group, Ir. Ciputra menjelaskan kondisi perekonomian Indonesia saat ini sedang terjadi transisi dari pola bisnis konvensional ke bisnis digital. Dia juga menyampaikan Indonesia merupakan salah satu kekuatan ekonomi terbesar di Asia Tenggara sehingga punya peranan penting di tingkat global.

“Yang perlu diperhatikan adalah situasi bisnis di Indonesia saat ini tengah berada pada era bisnis berbasis konvensional atau tradisional menuju ke era digital. Transisi ini membutuhkan kiat khusus agar pelaku bisnis bisa tetap bersaing dan menjadi pemenang,” tutur dia, mengutip dari lampost.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here