Daihatsu Sales Operation Manado Menorehkan Prestasi di Awal Tahun 2018

0
81

MANADO, presidentpost.id – Jajaran Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) .

Daihatsu Manado meraih dua penghargaan dalam ajang Daihatsu Nasional Conference 2018 yang digelar di Bandung, Kamis pekan lalu.

Pertama, Astra Daihatsu Manado Malalayang meraih The Best Sales Outlet 2017. Daihatsu Malalayang menjadi cabang dengan penjualan terbaik tahun lalu untuk kategori C, penjualan 1-75 unit per bulan.

Dua kategori lainnya, A untuk outlet dengan penjualan 100 unit ke atas dan kategori B untuk outlet dengan penjualan 700-100 unit per bulan.

“Daihatsu Cabang Malalayang menang kategori C. Salah satu faktornya, Desember 2017 lalu kita membukukan penjualan tembus 3 digit, lebih dari 100 unit,” ujar Dadi Winarto, Manager Astra Daihatsu Manado Malalayang dalam keterangan tertulisnya ke Tribun Manado, Senin (29/1).

Piala kedua disabet Astra Daihatsu Manado Martadinata (Paal Dua). Sonny Walangare, Manager Daihatsu Manado Martadinata mengatakan, pihaknya untuk kedua kalinya meraih peringkat kedua The Best Workshop (bengkel).

Meski hanya peringkat dua, Walangare bangga karena bersaing dengan 100-an outlet AI-DSO se-Indonesia. Beberapa kriteria yang jadi acuan penilaian, yakni tercapainya tidaknya target servis unit, pelayanan purna jual serta tingkat kepuasan konsumen ketika servis mobil di bengkel resmi Daihatsu.

“Kita berupaya meningkatkan performa. Target kita tahun depan bisa meraih peringkat pertama,” ujar Walangare.

Atas prestasii itu, kedua manajer cabang ini berterima kasih kepada seluruh jajaran atas kerja keras selama tahun 2017.

“Prestasi ini kami persembahkan kepada seluruh karyawan Astra Daihatsu Manado, khususnya di Malalayang dan Martadinata. Berkat performa mereka sehingga Manado bisa meraih dua piala,” ujar Walangare.(TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here