Tamasia Luncurkan Aplikasi Beli Emas Suka-Suka

0
288
Foto: Dok. PT Tamasia Global Sharia

JAKARTA, presidentpost.id – Setelah sukses menghadirkan layanan beli emas dengan pembayaran berkala (cicilan) dan konsep kemitraan (reseller), kini Tamasia meluncurkan aplikasi baru yang memudahkan pengguna untuk melakukan pembelian emas dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 10.000,- saja.

Muhammad Assad, CEO & Co-Founder Tamasia menjelaskan, “Aplikasi yang kami luncurkan di awal tahun 2018 ini bisa digunakan langsung oleh pengguna (user) yang ingin memiliki emas dengan harga yang murah dan cara bayar yang mudah.  Aplikasi user ini berbeda dari aplikasi reseller Tamasia sebelumnya yang sudah diunduh lebih dari 10,000 kali yang digunakan reseller untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin membeli emas dengan pembayaran secara berkala.”

“Ke depannya kami ingin fokus ke arah inklusi finansial agar masyarakat yang sulit mendapatkan akses perbankan dapat memiliki emas dengan mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan melalui kedua aplikasi tersebut. Guna memfasilitasi kebutuhan pasar yang berbeda itulah maka kami meluncurkan aplikasi baru khusus pengguna,” lanjut Assad, Rabu (31/1).

Melalui aplikasi baru ini, pengguna bisa membeli beli emas langsung dari smartphone-nya, tanpa melalui perantara reseller. Setelah mengunduh aplikasi dan mendaftar, pengguna bisa langsung mulai membeli jumlah gram emas yang diinginkan lalu memilih metode pembayaran. Seperti namanya ‘beli suka-suka’, pengguna bisa membeli emas yang diinginkan sesuka isi dompetnya. Emas tersebut akan langsung ditambahkan ke akun pengguna setelah melakukan pembayaran sesuai gram emas yang dipesan.

Foto: Dok. PT Tamasia Global Sharia

Para pelanggan tidak perlu pusing mengenai penyimpanan emas yang sudah dibeli, karena Tamasia memberikan kemudahan bagi para pelanggannya bisa menyimpan emas gratis tanpa biaya apapun. Bila pelanggan ingin mencairkan emasnya, Tamasia akan membeli kembali dengan harga yang kompetitif di atas harga pasar. Jika saat dijual harga emas lebih tinggi dari harga saat pembelian emas, maka pelanggan bisa menikmati untung dari kenaikan harga tersebut.

Pelanggan juga bisa menerima emas dalam bentuk fisik dengan langsung mencetak emas melalui aplikasi. Emas pelanggan dapat dicetak sesuai dengan pilihan ukuran cetakan yang tersedia, mulai dari 1 gram. Emas tersebut kemudian dikirimkan langsung kepada pelanggan.

Sebagai partner PT Antam Tbk., Tamasia menjual produk emas Logam Mulia buatan Antam yang sudah mendapatkan sertifikasi internasional LBMA (London Bullion Market Association). Pelanggan juga akan mendapatkan sertifikat resmi dari Antam dan e-certificate dari Tamasia, sehingga tidak perlu khawatir dengan keaslian dan kualitas dari emas yang dibeli.

Aplikasi baru Tamasia ini sudah bisa diunduh gratis di Google Play Store. Dan dalam masa promo yang terbatas, Tamasia memberikan bonus kepada para pengguna aplikasi barunya senilai 0.1 gram emas yang langsung dimasukkan ke dalam aplikasi.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0811-8787945 atau email info@tamasia.co.id. (siaran pers)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here