Tim Putri BJB Pakuan Menutup Putaran Pertama Proliga 2018 dengan Hasil Yang Manis

0
498
foto : jawapos.com

JAKARTA, presidentpost.id – Tim Bandung Bank BJB Pakuan menutup putaran pertama Proliga 2018 dengan hasil manis. Berlian Marsheilla dan kawan-kawan mengakhiri seri ketiga di Gresik dengan kemenangan atas Jakarta PGN Popsivo Polwan dengan skor sempurna 3-0 (25-21, 25-18, 26-24). Ini adalah kemenangan kedua Bank BJB Pakuan di Kota Pudak.

Meski mampu memenangkan pertandingan ini dengan tiga set, Bank BJB Pakuan mendapat perlawanan sengit dari Popsivo. Pada set pertama mereka harus bekerja keras untuk menaklukkan Amalia Fajrina dan kawan-kawan. Set pertama berhasil dimenangkan Bank BJB Pakuan dengan skor 25-21.

Setelah berhasil merebut set pertama, Bank BJB Pakuan tidak mendapatkan perlawanan berarti dari Popsivo pada set kedua. Set ini kembali menjadi milik Bank BJB Pakuan dengan skor akhir 25-18. Sementara itu set ketiga berlangsung lebih sengit karena Popsivo memberi perlawanan super keras. Bank BJB Pakuan merebut set ketiga dengan keunggulan tipis 26-24.

“Tim kami terlambat panas. Selain itu Popsivo juga bermain bagus hari ini,” ujar asisten pelatih Bank BJB Pakuan Alex Bonapea. Kemenangan atas PGN menjadi yang kedua untuk wakil Bandung tersebut selama seri ketiga di Gresik. Sebelumnya, mereka juga menang atas Jakarta BNI Taplus, mengutip dari jawapos.com

“Kami akan melakukan perubahan komposisi¬† Masih ada waktu tiga minggu sebagai persiapan untuk menyelamatkan tim ini menuju final four,” imbuh Alex, mengutip dari jawapos.com

Sementara itu kekalahan dari Bank BJB Pakuan menjadi yang kedua bagi Popsivo selama seri ketiga di Gresik. Sebelumnya mereka juga tumbang di tangan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 0-3 (19-25, 21-25, 22-25).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here