Bupati Indra: Kerjasama PATA dan President University Penting Untuk Perkembangan Gorontalo Utara

0
158

JAKARTA, presidentpost.id – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara sedang gencar-gencarnya mengembangkan daerahnya. Diawali pengembangan dibidang pariwisata yang bekerjasama dengan Pacific Asia Travel Association (PATA) dan pengembangan didunia pendidikan bekerjasama dengan President University di President Lounge Menara Batavia, Jakarta, Rabu (7/2).

Indra Yasin Bupati Gorontalo Utara menyampaikan dalam wawancaranya kepada presidentpost.id, “Kerjasama PATA dan President University sangatlah bagus karena bagi saya pariwisata dan pendidikan merupakan hal yang penting untuk perkembangan Gorontalo Utara.”

Oleh karena itu, Bupati berharap dengan potensi wisata yang sangat cukup baik, dengan 52 pulau dan baru 2 pulau yang diolah, dapat membuka peluang besar untuk Gorontalo Utara membangun pariwisata dengan PATA terbuka sangat besar.

“Saya berharap dengan dilakukannya kerjasama dengan PATA maka pariwisata di Gorontalo Utara dapat berkembang lebih pesat dan tentu membuat Gorontalo Utara semakin dikenal,”  ujarnya.

Selain itu, Bupati juga menyatakan kebanggaannya dalam kerjasama di dunia pendidikan dengan President University dimana sistem perkuliahan President University bertaraf internasional.

“Saya harus membuka peluang kerjasama pendidikan ini, dan mengharuskan anak-anak saya yang ada di Gorontalo Utara harus mengambil bagian,” jelasnya.

Lebih lanjut, dia juga berharap dengan kerjasama di bidang pendidikan dan pariwisata dapat mempromosikan Gorontalo Utara di dunia internasional.

Bupati juga berpesan kepada kaum muda, “Kesempatan tidak akan pernah berulang. Gunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya, orangtua hanya dapat bangga dan kalian yang mengambil keuntungannya.”

“Jangan menjadi penonton dinegeri sendiri, kita buktikan jika pemuda Indonesia juga dapat berkarya dan membangun negara menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here